Punya Banyak Alergi, Susan Sameh Akui Kerap Lakukan Terapi
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh membagikan cerita mengenai kondisi kesehatannya yang ternyata memiliki sejumlah alergi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Susan Sameh mengaku sudah melakukan banyak terapi.

WowKeren - Artis muda, Susan Sameh, ternyata memiliki kulit yang cenderung sensitif. Susan juga mengaku beberapa kali mengalami alergi pada beberapa bagian kulit tubuhnya. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu kemudian menjelaskan hal-hal penyebab dirinya mengalami alergi.

"Aku tuh alergi. Jadi waktu itu sebelum aku syuting film aku sempet berenang. Udah gitu dua hari setelah berenang kayak muka aku beruntusan, badan juga beruntusan, karena alergi sih," jelas Susan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9) dilansir dari Detik.com. "Aku tuh lumayan ringkih banyak alergi, alergi ayam negeri, alergi panas, keringet, bulu kucing, kaporit, lumayan banyak sih."

Alergi-alergi yang kerap menghampiri dirinya membuat Susan Sameh memilih terapi sebagai salah satu cara pengobatannya. Terapi yang dilakukan Susan ternyata cukup banyak memiliki pantangan.

"Terapi mesinnya dari Jerman, kayak ditempelin gitu di perut aku selama setengah jam aku dijauhi dari logam, dari radiasi segala macem, nanti si mesin di perut aku ini bisa kontrol. Semua butuh proses, di proses ini aku udah 4 kali treatment," tutur Susan.


Selain itu, Susan mengaku sudah menjalankan beberapa kali terapi. Beberapa hal yang wajib dihindari agar tak mengalami alergi pun dilakukan Susan.

Hingga saat ini Susan Sameh merasa kondisi tubuhnya sudah mulai stabil. Meski memang masih merasakan alergi, Susan merasa tubuhnya sudah mulai membaik.

"Mungkin kalau dihindari aku sedikit-sedikit bisa hindari, aku kurangi makan cokelat, aku kurangi keringet segala macem. Tapi karena aku mikir aku kerjanya juga kadang suka di outdoor, aku juga suka olahraga, otomatis kan aku harus berjemur, harus berkeringet, jadi sekarang aku lagi terapi untuk semuanya itu bikin stabil, at least semua alergi ini bisa seimbang sama badan aku untuk bisa nerima," tandas Susan.

Seperti yang diketahui, Susan Sameh merupakan salah satu aktris muda Tanah Air yang cukup sering bermain di sejumlah judul film dan sinetron. Belakangan, nama Susan Sameh menjadi perbincangan karena disebut-sebut sebagai pacar baru dari mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait