Perdana Punya Anak Laki-laki, Andhika Pratama Sudah Terbayang Bakal Hadapi Beragam Tantangan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama membagikan cerita bahagia mengenai kelahiran anak kelima sekaligus putra pertamanya. Andhika rupanya sudah membayangkan berbagai tantangan yang akan ia hadapi saat mendidik putranya.

WowKeren - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini tengah diliputi kebahagiaan luar biasa. Setelah perjuangan selama 9 bulan lebih, Ussy akhirnya berhasil melahirkan buah hati kelima mereka dengan selamat melalui proses operasi sesar. Pertama kali menjadi ayah untuk seorang putra, Andhika pun membagikan pemikirannya.

Kelahiran Sakalingga Ibra Pratama tentu merupakan hal yang sangat ditunggu bagi Andhika dan Ussy selama berumah tangga. Sebab ini adalah anak laki-laki pertama mereka. Andhika bahkan sudah mulai terbayang mengenai bagaimana cara mendidik anak laki-lakinya ini.

"Saya udah kebayang sih tantangan-tantangan kedepannya kalau punya anak laki gimana," kata Andhika Pratama di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (1/9) dilansir dari Suara.com. "Karena selama ini kan cuma denger cerita 'wah kalo anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum asinya banyak banget' tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya kita bersiap-siap untuk itu,"


Pria yang kini berusia 33 tahun itu pun sadar pasti akan ada perbedaan dalam mendidik anak perempuan dan laki-laki. meski begitu, untuk saat ini ia dan Ussy masih merasakan euforia menyambut keluarga baru.

"Ya pasti akan beda ya. Saya nggak tau bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya, karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru," tutur Andhika.

Andhika juga bercerita mengenai betapa bahagianya Ussy setelah melahirkan anak laki-laki pertama mereka. Berulang kali Ussy memastikan Andhika ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakannya. "Jujur Ussy seneng banget, berkali-kali tadi dia nanya sama saya ‘kamu happy kan?’ Kayaknya dia ingin membagi rasa bahagianya ke saya," kata Andhika.

Seperti yang susah diketahui, Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelimanya melalui proses caesar pada Selasa (1/9). Bayi laki-laki itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Ibra lahir dengan panjang 48 cm dan bobot 3,8 kg. Hal ini menjadi momen yang sudah lama dinantikan Ussy dan Andhika untuk bisa memiliki anak laki-laki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait