Makin Panas, Adik Vicky Prasetyo Bakal Iris Kelingking Jika Angel Lelga Terbukti Tak Berzina?
Instagram
Selebriti

Kasus hukum Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas. Adik Vicky, Beby Lestari menantang akan memotong jari kelingkingnya jika Angel Lelga bisa membuktikan dirinya tak berzina.

WowKeren - Kasus hukum yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih berjalan. Pihak Vicky pun meminta Angel Lelga untuk memberikan rekaman CCTV rumahnya untuk membuktikan kebenaran pengakuannya. Terkait hal tersebut, adik Vicky, Beby Lestari membuat pengakuan mengejutkan.

Beby Lestari mengaku akan mengiris jari kelingkingnya jika Angel dapat membuktikan kebenaran yang ia nyatakan. Pasalnya Beby sepertinya risih dengan ucapan Angel Lelga yang selalu mengandalkan rekaman CCTV sebagai senjata pamungkas.

"Dari awal persidangan sampai sidang sudah ke sekian kali Beby nggak pernah absen soal dateng, cuma yang sangat ngeganjel Angel Lelga itu selalu bilang dengan tegas dan lantang 'kita lihat nanti CCTV di persidangan'." ujar Beby saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9) dilansir dari Detik.com. "Sampai akhirnya sidang tadi proses pemeriksaan Fiki Alman nggak ada yang namanya CCTV."

"Kalau sampai Angel Lelga mampu membuktikan, saya berani iris kelingking saya. Saya tidak akan menuntut siapa pun yah. Tapi kalau tidak, siapa di sini korbannya?" tegas Beby.


Beby saat ini sepertinya memang sedang geram dengan ucapan Angel Lelga yang selalu membela dirinya. Beby meminta agar sidang-sidang selanjutnya menampilkan CCTV dari Angel Lelga yang mengaku tak melakukan perzinaan dengan Fiki Alman.

Selain itu, tak hanya Beby saja yang merasa bersemangat, ibu dari Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, juga tampak tak kalah menggebu-gebu. Emma bahkan sempat bertepuk tangan ketika kesaksian Fiki Alman diragukan pihak penasihat hukum beserta hakim ketua.

Hal itu diungkapkan Emma sambil berjalan keluar dari pengadilan sambil digandeng oleh Beby Lestari. Menurut Emma Fauziah, pada akhirnya fakta kebenaran akan terungkap dengan sendirinya.

"Yah karena kan fakta walaupun kita tidak cari akhirnya fakta itu terungkap sendiri bahwa ada mobil di dalam rumah itu. Berarti selama ini yang berbohong itu siapa? Kan udah jelas laki-laki itu dan perempuan itu selalu berbohong," tandas ibu Vicky Prasetyo tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait