Ngaku Keasikan Pacaran, Ternyata Ini yang Buat Irwansyah dan Zaskia Sungkar Pengin Segera Punya Anak
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengungkap alasan dibalik keputusan mereka menjalani program bayi tabung. Keduanya juga membeberkan hal yang pertama kali membuat mereka sepakat untuk segera memiliki anak.

WowKeren - Sudah sembilan tahun Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh suka duka. Selama itu pula mereka sudah cukup menghabiskan waktu berdua saja tanpa kehadiran buah hati. Hingga akhirnya, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu memtuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Rupanya, keputusan Irwansyah dan Zaskia ingin memiliki momongan ini ada penyebabnya. Mulanya, Irwansyah dan Zaskia menceritakan tentang tujuan pernikahan mereka. Berbeda dengan kebanyakan orang yang menikah agar mendapatkan keturunan, Zaskia mengungkapan tujuan utamanya menikah adalah untuk selalu happy.

"Kalau kita nikah buat happy, apapun yang bikin kita happy itu pasti kita lakuin," ujar Zaskia dalam kanal YouTube-nya, The Sungkars Family, Selasa (2/9). "Apalagi kita berdua suka traveling, fokus kita malah ke negara mana lagi."

Irwansyah pun membeberkan alasan yang membuatnya terketuk untuk segera memiliki momongan. Ia mengaku ingin memiliki anak setelah melihat adik iparnya, Shireen Sungkar yang sudah dikaruniai tiga anak. "Dulu kan karena masih suka pacaran sama kamu, masih pengin jalan-jalan, eh pas ngelihat Adam dan Hawa sekarang udah gede banget, dari situ sih," kata Irwansyah.


Kompak dengan Irwansyah, zaskia juga memiliki alasan yang sama. "Mulai berasa banget ada Adam, anak pertama masih ya udahlah siapa tahu entar nyusul tahun depan," ujar Zaskia.

"Pas (Shireen punya) anak kedua, kok belum hamil juga ya. Pas Hawa lahir udah mulai agak panik kita, 'Yang, anaknya Shireen udah mulai gede, gimana ya'," sambung Zaskia mengenang ucapannya pada Irwan saat itu.

Zaskia merasakan naluri keibuan ketika melihat dan merawat anak dari Shireen. Ia merasakan rasa yang belum pernah diperoleh sebelumnya, mendapat kasih sayang dan dicintai anak kecil, membuat Zaskia bertekad untuk fokus menjalani program kehamilan.

"Kayaknya udah waktunya kita fokus buat program, Shireen udah hamil lagi anak ketiga. Dari situ udah mulai kepikiran banget," ucap Zaskia.

Irwansyah pun menambahkan jika ia juga ingin segera memiliki anak seperti teman-temannya yang lain. "Itu sih sebenernya yang bikin kita (tergugah), ponakan-ponakan kita emang. Terlebih lagi temen-temen juga sih, kayak Gigi, kayak Bella," tandas Irwansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru