Presiden Moon Jae In Berikan Apresiasi untuk IU Atas Donasinya untuk Nakes Selama Pandemi
Selebriti

Asosiasi Perawat Korea mengkonfirmasi IU telah menyumbangkan 4.600 rompi es melalui Community Chest of Korea. Pada 2 September, Presiden Moon Jae In menyebutkan kemurahhatian IU ini dalam tweet-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, IU mendonasikan rompi es senilai 100 juta won (sekitar Rp 1,24 miliar) kepada pekerja lapangan medis, yang bekerja untuk melawan virus di garis depan. Berkat donasi yang diberikannya ini, penyanyi kelahiran 1993 itu pun mendapat apresiasi dari Presiden Korsel, Moon Jae In.

Asosiasi Perawat Korea mengkonfirmasi IU telah menyumbangkan 4.600 rompi es kepada asosiasi melalui Community Chest of Korea. Pada 2 September, Presiden Moon Jae In menyebutkan kemurahhatian IU ini dalam tweet-nya. Berikut ini isi tulisan Presiden Moon Jae In:

Presiden Moon Jae In Berikan Apresiasi untuk IU Atas Donasinya untuk Nakes Selama Pandemi

Source: Allkpop

"Kepada perawat kami, terima kasih. Sambil menghibur perawat kami yang bertanggung jawab atas situs medis saat para dokter pergi, saya ingin mengucapkan terima kasih dan kekaguman atas pengorbanan dan kerja keras Anda. Pasti sulit selama pandemi COVID-19, jadi saya tidak bisa membayangkan betapa sulitnya dengan para dokter yang mogok.


Saya juga mendengar Anda harus menanggung kritik dari pasien karena celah dalam pengobatan. Saya merasa kasihan pada perawat yang tidak hanya harus menanggung lingkungan kerja yang tidak memadai, tetapi juga kesulitan emosional.

Kisah malang tentang bagaimana para profesional medis pingsan karena tidak bisa melepaskan pakaian pelindung mereka selama gelombang panas beresonansi dengan banyak hati. Meski mereka menyebut mereka sebagai tenaga medis profesional, warga sadar bahwa kebanyakan dari mereka adalah perawat.

Jangan kehilangan keberanian, dan bertahanlah sedikit lebih lama. Kudengar penyanyi IU menyumbangkan rompi es. Betul sekali. Jangan lupa bahwa saat Anda berjuang untuk membantu pasien, warga kami juga ada di sisi Anda.

Pemerintah akan mencari cara untuk mempermudah perawat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan sumber daya yang Anda butuhkan. Kami akan mulai dengan menyediakan personel tambahan dan melakukan hal-hal yang dapat kami mulai segera. Terima kasih perawat. Kami sayang padamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru