Aldi Taher Curhat Diblok Uus, Minta Andovi Sampaikan Pesan ini
Instagram
Selebriti

Aldi Taher berbicara mengenai moral bangsa hingga virus Corona saat mengkritik perkataan kasar Uus yang dibagikan oleh Andovi. Postingan Aldi ternyata telah sampai kepada Uus.

WowKeren - Aldi Taher masih getol meminta Uus dan YouTuber Andovi da Lopez untuk menghapus postingan yang memuat kata-kata kasar. Untuk memuluskan niatnya, Aldi meminta unggahan InstaStory-nya tersebut dibagikan ulang. Sebab menurut mantan suami Dewi Persik itu, media sosialnya telah diblokir oleh Uus.

"Repost ke uus ya soalnya dia block IG gw @andovidalopez," tulis Aldi. Dalam video di InstaStory yang dibagikannya, Aldi terlihat menyampaikan pesan kepada Uus dengan mengganti lirik lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali" milik Dewa 19.

"Alquran kan bawa Uus bilang ke Andovi hapus postingan Uus ngomong gak pantas," ujar Aldi bersenandung. "Cinta kan membawaku makan gule ikan dan si Uus minum susu."

Source: instagram.com/stories/alditaher.official


Tak hanya lewat nyanyian, Aldi juga menyampaikan pesannya dengan nada pedas. Menurut Aldi, kata-kata kasar Uus dapat merusak moral dan membuat virus Corona tak bisa hilang dari muka bumi. Oleh sebab itu, postingan yang memperlihatkan Uus berkata kasar harus dihapus.

"Uus pelawak ya? Kalau dia pelawak sejati, hapus postingan ya Andovi. Uus Andovi hapus postingan lu yang merusak sosmed, merusak moral ya," tegas Aldi. "Kasian anak-anak gua, kasian gua. Dengerin omongan itu, nanti Corona makin makin makin makin ya. Coba baca Alquran."

Aldi Taher Curhat Diblok Uus, Minta Andovi Sampaikan Pesan ini

Twitter

Nyanyian Aldi rupanya sampai ke telinga Uus lewat warganet. Namun, Uus sepertinya tak mau menanggapi secara serius. Sedangkan Andovi belum terlihat menanggapi permintaan Aldi.

"Ekwkw lo dinyanyiin bang di story-nya doi," tulis akun @priadijuliantra. "Percuma nyanyi juga, suaranya gabakal nyampe," balas Uus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait