Pamer Wajah Bule Sang Putra, Andhika Pratama Ngaku Insecure Kalah Ganteng
Instagram
Selebriti

Andhika Pratama akui ketampanannya kalah jauh dari putra bungsunya, baby Saka. Wajah bule sang anak langsung mencuri perhatian dan mendapat banyak pujian dari rekan sesama artis.

WowKeren - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini tengah berbahagia lantaran keluarga kecilnya semakin lengkap dengan kehadiran putra kelima mereka. Bayi laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama ini menjadi jagoan pertama Andhika dan Ussy setelah keempat anaknya semua perempuan. Andhika dan Ussy pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka setelah sekian lama menginginkan seorang anak laki-laki.

Bayi yang lahir pada tanggal 1 September 2020 ini langsung menjadi sorotan sejak berada di dalam kandungan. Terlebih setelah lahir ke dunia, baby Saka langsung menjadi rebutan para warganet dan rekan-rekan artis lantaran memiliki paras yang tampan. Perpaduan antara wajah bule Andhika Pratama dan Ussy tampaknya sangat sempurna terlihat pada paras baby Saka.

Sebelumnya, Andhika Pratama sudah menyadari kemiripan sang putra dengan dirinya saat menggendongnya di rumah sakit. Namun belum lama ini, ayah lima anak itu malah mengaku insecure saat melihat wajah tampan jagoan kecilnya itu. Menurut Andhika, wajah tampan baby Saka malah mengalahkan pesonanya.

Pamer Wajah Bule Sang Putra, Andhika Pratama Ngaku Insecure Kalah Ganteng

InstagramO

"Fix! Bapake kalah ganteng," tulisnya, Kamis (3/9) dalam kolom caption.


Rupanya postingan ini berhasil mencuri perhatian rekan sesama artis seperti Gading Marten dan Soimah. Gading sebagai sahabat dekat Andhika juga berkomentar, "Gantengnya londo (Belanda)." Menanggapi komentar Gading, Andhika pun membalas, "Asli, bapake minder."

Selain foto tersebut, Andhika juga kembali mengunggah potret tampan sang putra. Berbeda dengan sebelumnya yang memperlihatkan ketampanan baby Saka saat tertidur, kali ini Andhika membagikan foto anaknya yang sudah bangun tidur.

Tak menunjukkan ekspresi yang berlebihan, baby Saka sudah terlihat tampan dengan pose datarnya dengan mata yang melirik ke arah kamera. Wajah dan rambutnya benar-benar mirip seperti bule. Jangan dilupakan pipi gembul dan bibir mungilnya yang sukses membuat netter gemas.

Postingan Andhika kali ini juga tak kalah mendapat banyak respons dari warganet serta rekan artis. Mulai dari Prilly Latuconsina sampai Onadio Leonardo pun mengakui ketampanan putra bungsu Andhika dan Ussy ini.

"Astaga bibit unggul! Calon penakluk hati kamu hawaaaaa!" kata Prilly. "Astaga cakepnyaaaa," sahut Melaney Ricardo. "Ganteng gilaaaa," imbuh Onadio.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru