Bikin Ngakak, Suami Masukkan Inul Daratista ke Dalam Koper Karena Hal Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali membagikan video kocak bersama suaminya, Adam Suseno. Kali ini, Adam memasukkan Inul ke dalam koper dan membawanya keluar rumah.

WowKeren - Inul Daratista belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam video postingannya, Inul membagikan momen saat bermain Tik Tok dengan suaminya, Adam Suseno.

Semula Inul memperlihatkan bahwa dirinya sedang latihan fisik. Lantas sang suami tiba-tiba saja datang dengan membawa koper besar. Ia lantas membuka koper tersebut dan meminta agar Inul masuk ke dalamnya.

Tak disangka, rupanya tubuh pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu muat masuk ke dalam koper. Adam pun langsung menutup kembali koper tersebut dan bergegas membawanya keluar rumah.

Mengiringi unggahannya, Inul pun berkelakar dengan menerangkan bahwa Adam sedang ingin membuangnya untuk balas dendam. "Wah sepertinya dia balas dendam, mau di buang kemana aku. Rasane arep di tukar sama tahu petis ini," tulis Inul dengan menambahkan emoji sedih sebagai keterangan pada video postingannya.


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan beberapa rekan artis tertawa melihat tingkah lucu Inul dan suaminya tersebut.

"Lhoooooo arep di Gowo Nang Ndi ikuu Mbakkkk??!!" komentar Fitri Carlina dengan menambahkan emoji tertawa. "Hahahahahha pasangan gilingan hahahaga," sahut Irfan Hakim. "Hahahaha parah bun," timpal Kiki Farrel.

Sementara itu, beberapa netizen berkelakar kalau Adam sedang ingin ganti istri baru. Tak hanya itu, netter juga menyorot badan lentur Inul yang membuatnya muat masuk ke dalam koper.

"Mas adam said: Mau lembiru , Lempar Ganti yg baru," tulis seorang netter. "Lentur bgt bdn nya bunda Inul," sahut netter yang lain. "Kok muatttt bunda aduh ngakak," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait