Ely Sugigi Pamer Foto Mesra dan Minta Didoakan yang Terbaik, Punya Pacar Baru?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi kembali membuat geger dunia maya karena mengunggah potret akrabnya dengan seorang lelaki bernama Aher. Kedekatan mereka memicu tanya perihal hubungan yang ada.

WowKeren - Kisah asmara Ely Sugigi menjadi salah satu yang paling banyak dibahas di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui Ely kerap menuai cibiran warganet karena kedekatannya dengan sejumlah lelaki muda.

Namun kendati pernah mengungkapkan rasa lelahnya atas cibiran warganet, Ely toh belum menyerah mencari sosok pendamping hidup yang cocok untuknya. Hal ini terbukti dari unggahannya di Instagram pada Minggu (6/9), yang memamerkan kedekatannya dengan seorang laki-laki berperawakan tinggi tegap.

Asumsi bahwa lelaki berpotongan rambut cepak itu merupakan kekasih baru Ely pun bergema. Hal ini tak lepas dari caption yang dituliskannya di foto, yakni "To be continue", yang dilengkapi dengan tag ke akun Instagram @aher.official.

"SEMOGA INI YANG TERBAIK. _________ YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN," tulisnya. Tampak di foto Ely memamerkan senyum lebar untuk Aher, sedangkan sang lelaki lebih memilih memasang ekspresi cool, dengan keduanya kompak mengenakan kacamata hitam.

Ely Sugigi Pamer Foto Mesra dan Minta Didoakan yang Terbaik, Pacar Baru?

Instagram


Tak terlalu banyak informasi soal sosok Aher. Namun di kolom komentar, seorang warganet sempat memberikan pertanyaan perihal sosok Aher.

"Ini kan kak aher temen ya kak dewa seno sama ayah evan yaa... temenan aja ya mpok," tulisnya. "Semua berteman kok," jawab Ely.

Namun klaim sebatas teman ini tampaknya perlu dipertanyakan karena Aher yang meninggalkan deretan hati berwarna biru untuk mengomentari postingan tersebut. "Kok biru itu tanda nya apa?" tanya Ely. "Tandanya lanjuttt mpok," balas warganet lain.

Kendati demikian tak sedikit pula yang berharap agar hubungan keduanya sebatas teman saja. Sebab sepertinya banyak yang khawatir Aher hanya akan kembali mengulang luka bagi Ely, yakni menjadi berondong yang sebatas panjat sosial.

"Y ALLAH mpokk g Kapok* yei.," keluh warganet. "Pok eli kaga kapok2 dari dulu...ngapa si demennya ama berondong," imbuh warganet lain. "Trus ajah settingan pansos gimik....dasar Ratu Gimik...," timpal netter lain.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait