Beri Pelukan Ke Rizky Febian, Anya Geraldine Ungkap Terima Kasih Karena Hal Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan momen saat memeluk Rizky Febian. Dalam kesempatan tersebut, Anya juga mengungkapkan rasa terima kasih pada Rizky karena beberapa hal berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini, nama Rizky Febian kerap dikait-kaitkan dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Sering terlihat mesra di berbagai kesempatan, Rizky dan Anya pun langsung dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Lantas baru-baru ini postingan Anya kembali berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahannya, Anya terlihat memeluk Rizky. Rupanya potret tersebut sengaja diunggah Anya untuk menyampaikan ungkapan terima kasih.

Dalam kesempatan tersebut, Anya juga menuliskan bahwa Rizky merupakan sahabat terbaiknya. "Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian," tulis Anya sebagai keterangan pada foto postingannya.

Seperti diketahui, Rizky menggandeng Anya untuk berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta". Kini Anya pun bersyukur karena projek yang dibintanginya tersebut berjalan dengan sukses melebihi ekspektasinya.


"Project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih," tambah Anya. "Semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu jg iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan."

Kendati demikian, Anya mengungkapkan terima kasih atas pengalaman berharga tersebut. Ia juga berpesan kepada Rizky untuk senantiasa menjadi pria yang inspiratif. "Untuk iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya bbrp bulan ini. selalu jadi iky yang inspiratif, kreatif & ceria," pungkas Anya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Rizky. Putra sulung Sule ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Anya yang sudah totalitas dalam membantunya berkarya.

"Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan . @anyageraldine," tulis Rizky di kolom komentar.

"Untuk anyaa selalu jaga diri dimanapun .Sukses selalu setiap apapun yg di gapai . Dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang," tambahnya lagi dengan memberikan emoji peluk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait