Jo In Sung Ditawari Akting Bareng Han Hyo Joo di Drama PD 'The World of the Married'
TV

'Moving' garapan PD 'The World of the Married' bercerita tentang pertumbuhan siswa sekolah menengah dan orangtua siswa yang membawa rahasia yang tidak diketahui orang lain.

WowKeren - PD Mo Wan Il yang pernah menggarap "The World of the Married" dan "Misty" saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Moving" (judul terjemahan masih bisa diubah). Sebelumnya tim produksi menggandeng Han Hyo Joo bergabung.

Namun hingga kini, Han Hyo Joo masih belum memberikan konfirmasi. Sang aktris cantik saat ini masih fokus dalam produksi film terbarunya "The Pirates 2" bersama Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Suho EXO dan masih banyak lagi.

Yang menarik pada Rabu (9/9), media setempat kompak melaporkan jika Jo In Sung ikut diincar membintangi "Moving". Jika setuju nanti, ini akan menjadi pertama kalinya bagi sang aktor untuk akting di drama setelah enam tahun berlalu usai "It's Okay, That's Love".


"Moving" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Drama ini bercerita tentang pertumbuhan siswa sekolah menengah dan orangtua siswa yang membawa rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Jo In Sung bukanlah satu-satunya yang akan comeback drama di "Moving" setelah bertahun-tahun jauh dari layar kecil. Jika setuju, Han Hyo Joo untuk pertama kalinya membintangi drama usai "W" pada 2016 silam.

"Moving" sendiri belum menentukan kapan akan mulai diproduksi mengingat Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang kenaikan pasien COVID-19. Bahkan beberapa kru TV dan aktor ada yang positif COVID-19.

Sementara itu, "Moving" awalnya dipersiapkan untuk bisa tayang tahun depan. Namun karena situasi yang tidak pasti ini, tim produksi saat ini dilaporkan masih fokus mencari para pemain drama tersebut terlebih dahulu..

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts