Inul Daratista Tunjukkan Wajah Bengkak Setelah Cabut Gigi: Siap-siap 'Dibantai'
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista rupanya membicarakan reaksi rekan-rekannya yang menjadi host dan juri di 'Liga Dangdut Indonesia' alias LIDA. Inul mengaku yakin akan menjadi bulan-bulanan mereka.

WowKeren - Inul Daratista memperlihatkan wajahnya yang bengkak setelah mencabut gigi bungsu. Menurut Inul, ini merupakan salah satu perjuangan untuk selalu tampil cantik. Namun, istri Adam Suseno ini sekaligus mengkhawatirkan penampilannya di "Liga Dangdut Indosiar" yang tayang secara langsung.

"Mau cantik itu butuh perjuangan,tdk mudah dan perlu proses. Abis cabut gigi bungsu, bengkak. Demi apalah apalah," tulis Inul pada Rabu (9/9). "Apa jadinya ketika pipi lg bengkak trus on air LIDA ??"

Kendati begitu, Inul telah memprediksi yang akan terjadi dalam acara LIDA malam nanti. Inul merasa akan dirundung oleh para host serta juri LIDA. Oleh sebab itu, Inul juga telah mempersiapkan diri.

"Pasti mlm ini aku akan jadi bulan bulanan para host julit2 itu," lanjut Inul. "Dan mak’e (Soimah) pasti kompor meleduk. Lalu king nasar (Nassar) dgn segala kipas2nya. OMG ... siap2 mlm ini dibantai @carendelano @showimah @kingnassar88 @lestykejora @rizkybillar."


Inul Daratista Tunjukkan Wajah Bengkak Setelah Cabut Gigi: Siap-siap Dibully

Instag

Berbagai reaksi dituliskan warganet, termasuk Fitri Carlina yang mendoakan agar Inul cepat sembuh. "Syafakillah Bundaku @inul.d sayaangg, tapi pasti abis ini Makin Tirusss Mbakku," tulis Fitri.

Ada pula warganet yang memberikan kiat agar wajah bengkak Inul tak terlihat. Selain itu, warganet juga yakin apabila para host dan juri LIDA semuanya baik. Komentar tersebut rupanya dibalas Inul.

"Tinggal di maskerin kan ga ketahuan," komentar akun @uda_de. "@uda_de idw bagus," sahut Inul.

"Nggak kok mbak Inul, mereka baik hati dan tidak sombong koyo mbak inul," tulis akun @cann_marsya. "@cann_marsya ga tau sih mrk julitnya di belakang panggung juga makin parah wakakakakk," balas Inul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru