Diminta Jadi Presiden, Begini Tanggapan Ariel NOAH Soal Pencalonan Giring Ganesha
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH diminta Deddy Corbuzier untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Namun, Ariel tetap menolak meski mengetahui beberapa musisi melakukan hal tersebut.

WowKeren - Ariel NOAH sempat menjadi trending setelah kehebohan Anji yang mengaku tak percaya COVID-19. Hal tersebut kembali dibahas Deddy Corbuzier saat mengundang Ariel di podcast-nya. Deddy kemudian mengusulkan mantan kekasih Luna Maya tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.

"Nama lu jadi trending gara-gara orang-orang harus mengikuti Ariel NOAH, jangan seperti Anji," ujar Deddy. "Ya beda konteks yang diomongin ama yang diomongin berikutnya," timpal Ariel.

"Tapi nama lu trending gara-gara itu. Lu enggak pengin gini? Nyalonin jadi presiden," seloroh Deddy. "Mau ngapain gue jadi presiden," jawab Ariel sembari tertawa.

Ketimbang Presiden, Ariel ternyata lebih ingin menjadi musisi yang lagunya dinikmati satu negara. Ariel merasa tak begitu mengerti soal birokrasi sehingga menolak usulan Deddy tersebut.

"Kenapa pertanyaannya gak 'Sebagai musisi lo enggak pengin bikin lagu yang bagus banget?'" beber Ariel. "Untuk gue ke negara, gue bisa bikin lagu yang bisa menghibur satu negara sih."


"Enggak lah otak gue enggak nyampe sana. Gue sanggupnya cuma mikirin gimana notasi musik gimana," imbuhnya. "Gue enggak ngerti birokrasi soalnya."

Kendati begitu, Ariel berpendapat apabila tidak ada yang salah dengan musisi mencalonkan diri sebagai Presiden. Seperti yang dilakukan Kanye West hingga Giring Ganesha. Menurut Ariel, terdapat kondisi-kondisi tertentu sehingga seorang musisi mencalonkan diri sebagai Presiden.

"Kayaknya musti dilihat dari kemarin-kemarin Kanye West tuh dia punya kondisi kalo gak salah," ungkap pria yang akrab disapa Boriel tersebut. "Boleh, enggak ada yang bilang gak boleh. Cuma kalo yang mau ini Kanye West ya dilihat dulu kondisinya. Untuk milih pemimpin, kita harus tahu dulu dong."

Lantas, bagaimana pendapat Ariel soal pencalonan diri Giring yang merupakan mantan vokalis Nidji? Ariel hanya berharap Giring dapat berpolitik dengan benar dan memiliki tujuan mulia.

"Giring.. setiap orang punya kondisi ya. Kondisi yang mendukung ini (mencalonkan diri) atau tidak mendukung. Itu orang lain mesti lihat masing-masing," pungkas Ariel. "Kalo sebagai musisi, gua ya, akan sangat senang kalo semisalnya ada musisi yang mampu berpolitik dengan betul, dengan tujuan yang mulia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait