Aurelie Moeremans Pamer Video Kencan Dengan Pacar di Mobil, Netizen: Kasihan Mana Masih Muda
Instagram/hanifrd_
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan video kocak bersama sang kekasih, Hanif Ramadhana. Dalam video berikut ini, Aurelie dan Hanif nampak tersesat di tengah jalan hingga harus bertanya.

WowKeren - Aurelie Moeremans tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih baru, Hanif Ramadhana lewat media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam video singkat yang dibagikan Aurelie dalam postingan Instagram pada Kamis (10/9).

Video tersebut memperlihatkan momen kencan Aurelie dan Hanif dalam mobil. Dengan Hanif yang berada di kursi kemudi, Aurelie sempat bingung karena nampaknya tersesat.

"Ini kita dimana sih?" tanya Aurelie. "Kayaknya kita nyasar deh sayang," jawab Hanif sembari celingukan melihat jalan. "Terus gimana dong?" sambung Aurelie. "Coba kamu tanya jalan gih," ujar Hanif memberi solusi.

"Tanya jalan?" Aurelie nampak mengulangi perintah sang kekasih. "Iya gih, coba tanya jalan," kata Hanif memandang Aurelie sembari mengerem mobilnya.


Usai Aurelie keluar dari mobil, Hanif nampak bingung. Ia pun mengarahkan kamera ke arah Aurelie yang rupanya nampak sedang berbincang dengan aspal seolah bertanya jalan.

Bersama dengan unggahan tersebut, Aurelie justru menyalahkan perintah dari sang kekasih. "Si @hanifrd_ kalo nyuruh suka aneh-aneh.. #ourcardates," tulis Aurelie singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Aurelie langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen menyisipkan deretan emoji terbahak usai menyaksikan video kocak Aurelie dan Hanif. Sementara itu ada juga netizen yang gemas dengan gaya pacaran sejoli itu.

"Kasian mana masi muda," tulis akun @fidya***. "Untung cantik," sambung akun @wahyu***. "BNGSDHHHhHHHHhHh!!!!!!!!!!! @hanifrd_" tambah akun @alfe***. "gugel maps menangis melihat ini," komentar akun @gali***. "KEGABUTAN YG HQQ @aurelie," imbuh akun @nyoman***.

"Lah lah lah.. Mau komen takut dosa," imbuh akun @angg***. "Ampun ini ngakak . Kasian mana cantik,masih muda pula," kata akun @selly***. "Gak gitu konsepnya," seru akun @muha***. "Entah apa yg merasukinya," kata akun @bons***.

Diketahui, Aurelie Moeremans menjalin asmara dengan Hanif Ramadhana usai gagal nikah dengan Marcello Tahitoe alias Ello. Dara cantik berusia 26 tahun itu sempat menceritakan perkenalannya dengan Hanif yang bermula dari video halu yang sering dibuat dan diposting di akun Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru