Video Call Halu Anrez Adelio Bareng Tiara Anugrah Viral, Begini Reaksinya Setelah Dapat Follback
Instagram/anzadelio
Selebriti

Anrez Putr4a Adelio mengaku sangat mengagumi sosok Tiara Anugrah. Lantas Anrez menceritakan bagaimana awal mula ia mendapatkan follback dari Tiara di Instagram.

WowKeren - Anrez Putra Adelio atau yang biasa akrab disapa Anrez Adelio belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Tiara Anugrah. Bahkan aktor berusia 23 tahun itu telah mengikuti perjalanan karier Tiara sejak mengikuti audisi di "Indonesian Idol".

"Jujur nih gue nge-fans sama Tiara dari jamannya dia masih di idol," ujar Anrez seperti dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (11/9). Pemain sinetron yang sedang naik daun ini pun membeberkan alasan mengapa dirinya begitu mengagumi Tiara.

Rupanya hal itu tak lepas dari kegemaran keluarga Anrez yang suka menyaksikan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Saat nonton bersama, Anrez sudah menjagokan Tiara sebagai juaranya.


"Lucu nih, jadi awalnya ngefans itu di rumah tuh sekeluarga sering nonton ajang pencarian bakat," ujar Anrez. "Masing-masing punya jagoannya sendiri kan. Terus gue bilang Tiara bakal jadi juara."

Lebih lanjut, Anrez juga menceritakan bagaimana ia akhirnya mendapatkan follback dari Tiara di Instagram. Menurut Anrez, kala itu ia membuat sebuah video call halu tepatnya bulan April 2020 dengan Tiara.

Anrez pun tak menyangka video tersebut menjadi viral. "Iya awalnya iseng aja sih komedi, dan gak expect bakal viral. Karena kan gue anaknya suka komedi. Makanya cobalah bikin," ujar Anrez.

Tak disangkanya, Tiara pun langsung mengirimkan pesan dan mengikuti balik akun Instagram Anrez. "Awalnya gue gak follow-follow-an, terus Tiara DM bilang makasih Kak Anrez udah ditimpilin. Seneng banget sih," tambah Anrez.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait