Real Anak Sultan, Ayah Vidi Aldiano Ternyata Miliki Kastel Mewah di Jerman
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut bahwa keluarganya memiliki kastel mewah di Jerman. Vidi pun membenarkan bahwa sang ayah memang telah membeli sebuah kastel di Jerman.

WowKeren - Vidi Aldiano merupakan salah satu penyanyi berbakat Tanah Air yang kini mulai kembali aktif bermusik setelah sembuh dari penyakit kanker. Selain kembali bermusik, Vidi Aldiano saat ini juga aktif menjadi seorang YouTuber. Dikenal karena profesinya di industri hiburan, Vidi ternyata lahir dari keluarga pebisnis yang sukses.

Bahkan, ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss, dikabarkan memiliki sebuah kastel mewah di negara Jerman. Kabar itu pun diklarifikasi oleh Vidi saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos". "Ternyata, Vidi Aldiano itu punya kastel mewah di Jerman," ujar Raffi Ahmad selaku pembawa acara dalam tayangan Okay Bos, Jumat (11/9).

Meski tak menampik fakta tersebut, Vidi menegaskan bahwa kastel yang dimaksud adalah milik sang ayah. "Itu yang perlu digarisbawahi kali ya. Jadi kastel ayah Vidi Aldiano, jadi bukan punya gue bos," jelas Vidi Aldiano.


"Ya kan anak sultan, yang sultan bapaknya, bener kan. Jarang diekspos, ayah Vidi Aldiano ternyata miliki kastel mewah di Jerman, ternyata bukan orang sembarangan. Gue mau nanya nih, kastel kan kerajaan, lo anak raja apa gimana sih," tanya Nagita Slavina.

"Jadi beberapa kastel di Jerman itu emang beberapa kastel udah on sale. Kemarin bapak gue kan emang punya bisnis di Jerman, jadi emang sering pulang pergi. Beberapa tahun setelah pulang pergi, hunting-hunting lah properti. Terus dapet ada satu kastel yang dia tempatnya suka, desanya suka. Bukan di desa sih, di kota tapi kayak di pinggiran kotanya lah," ujar Vidi.

Raffi dan Nagita yang sering disebut sebagai sultan Andara pun mengaku tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kekayaan keluarga Vidi. Akan tetapi, Vidi sepertinya tidak ingin bangga dengan menggunakan kesuksesan sang ayah.

"Nggak, lo harusnya doain gue bisa nyusul sama kayak kalian, kayak bapak gue. Kalau misalkan bukan punya gue mah gue nggak bisa bangga bos," pungkas Vidi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru