Vanessa Angel Kembali Jalani Sidang, Kali Ini Suami dan Polisi Bakal Jadi Saksi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali menjalani proses sidang terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah dan polisi pun akan ikut menjadi saksi dalam persidangan kali ini.

WowKeren - Vanessa Angel menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang terseret kasus narkoba di tahun 2020 ini. Vanessa pun diketahui akan kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (14/9. Sidang kali ini akan beragendakan kesaksian dari pihak jaksa.

Jaksa diketahui menghadirkan empat orang saksi. Satu dari empat saksi tersebut adalah seorang polisi yang menangkap perempuan 28 tahun tersebut. Tidak hanya itu, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ternyata juga akan menjadi saksi dalam sidang kali ini.

Dilansir dari Suara.com, sidang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB. Namun jadwal tersebut molor dan baru bisa dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Sementara itu, Vanessa Angel dan keluarga kecilnya sendiri sudah tiba di ruang sidang sejak pagi.

Vanessa Angel Kembali Jalani Sidang, Kali Ini Suami dan Polisi Bakal Jadi Saksi

Instagram Story


Bibi Ardiansyah sebelumnya juga terlihat mengunggah beberapa Instagram Story yang mengabarkan kedatangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bibi juga menunjukkan bahwa putra mereka, Gala Sky juga ikut menemani sang ibu. "Bismillah untuk keadilan. Bruce wayne kecil sabar nungguin mami @vanessaangelofficial sidang," tulis Bibi dalam Instagram Story-nya.

Vanessa Angel terlihat sedikit tegang dalam sidang kali ini. Beruntung sang suami selalu hadir di sisinya, dan Vanessa pun terlihat tak mau jauh-jajh dari Bibi Ardiansyah.

Sebelum majelis hakim masuk ke ruang sidang, Bibi Ardiansyah terlihat memberi semangat untuk Vanessa Angel. Genggaman tangannya tak pernah lepas dari jemari sang istri.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap di kawasan Jakata Barat pada 16 Maret lalu bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, dan asistennya CL. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika jenis xanax.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel bukan lah satu-satunya selebriti yang tertangkap karena kasus narkoba di tahun 2020 ini. Roy Kiyoshi, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, hingga yang terakhir Reza Artamevia, adalah sejumlah artis top Tanah Air yang tersandung kasus narkoba di tahun ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait