Gagal Nikah Dengan Susan Sameh, Fero Walandouw Kini Ogah Pacaran Lagi
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw menanggapi soal rencana pernikahannya yang gagal dengan Susan Sameh. Lantas kini Fero mengaku enggan untuk kembali menjalin hubungan pacaran.

WowKeren - Baru-baru ini Fero Walandouw menanggapi soal rencana menikahnya dengan Susan Sameh yang gagal. Menurutnya, kegagalan tersebut terjadi lantaran ia dan Susan sudah tak berjodoh.

“Februari kemarin seharusnya (menikah). Cuman ya belum jodohnya,” ungkap Fero seperti dilansir dari Insertlive. Meski begitu, Fero mngaku menerima hal tersebut karena menurutnya pernikahan seharusnya terjadi sekali seumur hidup.

“Memang cinta itu agak sedikit complicated. Karena orang yang udah lama menikah aja bisa cerai dan orang yang udah sayang-sayangan, gemas-gemas, romantis-romantisan sebelum menikah pas menikah aja bisa cerai kan gitu,' papar Fero. "Udah punya anak aja masih tetap bisa pisah gitu kan dan gue pribadi adalah orang yang pengen kalau menikah sekali seumur hidup.”

“Mau nanti jungkir balik kayak apa, mau nanti istilahnya masalah sebesar apa, badai apa yang akan kita hadapi, gue akan tetap setia dan berkomitmen dengan pernikahan gue,” tambah Fero. Selain itu, pria berusia 30 tahun ini mengaku mending terlambat menikah ketimbang salah menikahi seseorang.

“Jadi kalau pada bilang, ‘Fero, gini, gini, gini’, gue bilang mendingan gue terlambat nikah daripada gue salah nikah, gitu," terang Fero. "Karena pernikahan itu menurut gue adalah sesuatu yang kudus di mata Tuhan, itu adalah anugerah.”

Meski mengaku sudah move on dengan Susan, Fero rupanya kini masih enggan untuk menjalin hubungan pacaran lagi. "Kalau gue pribadi jujur sekarang udah nggak mau pacaran. Gue mendingan deket sekaligus sama 10 perempuan, tapi abis itu gue tahu, oh kayaknya ini nih, langsung gue nikah,” tutur Fero.

“Jadi kalau misalnya sekarang gue satu nih pacaran lagi, belajar lagi, berantem lagi, marah-marahan lagi, romantis-romantisan lagi, lucu-lucuan lagi, abis itu ujung-ujungnya pisah ngapain?” tambah Fero. Pria kelahiran Manado ini enggan buang-buang waktu untuk menjalin hubungan yang belum jelas tujuannya.

“Mendingan sekarang. Ya itu bisa diterapkan kali ya, daripada pacaran bertahun-tahun terus ujung-ujungnya nggak jelas," papar Fero. "Mendingan kita dekat aja dulu sama beberapa orang, karakter, kita ngeliat, oh nggak cocok nih, ini cocoknya jadi sahabat, ini cocoknya jadi teman, ini nggak cocok, ini cocok nih jadi istri.”

Meski begitu, Fero menampik bila dirinya disebut menutup diri. Pasalnya kini ia tetap membuka hati untuk bisa mengenal dengan orang yang baru.

“Bukan berarti nggak membuka hati untuk orang lain, nggak," pungkas Fero. "Dan benar kata teman-teman ‘ya Fer kan nggak ada yang sempurna’, iya gue juga nggak sempurna, jadi tetap move on, kita tetap membuka hati untuk berkenalan sama orang baru.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait