Berusaha Ikhlas Jalani Hukuman, Catherine Wilson Kini Juga Rajin Puasa
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson menjalani hukuman dan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Catherine yang berusaha ikhlas menjalaninya kini terlihat lebih religius dan rajin puasa.

WowKeren - Pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10:00 WIB, Catherine Wilson ditangkap di jalan H. Saleh, Pangkalanjati, Cinere, Depok, atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selain menjalani proses hukum, perempuan yang akrab disapa Keket itu diketahui juga mengajukan asesmen untuk pengajuan rehabilitasi.

Setelah asesmen tersebut disetujui, Catherine Wilson kini semakin religius saat menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido. Meski kerap menangis, namun ia kini sudah lebih ikhlas menjalani hukuman.

"Di tempat rehab Catherine religius ya, rajin salat, puasa, lebih tenang hatinya. Sekarang sudah lebih baik," kata kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono dilansir dari Matamata.com pada Senin (14/9). "Dia nangis tapi ya gimana pun dia harus menjalaninya. Yang dia harapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi."

Hal itu mendorong Catherine Wilson untuk lebih berharap pada Tuhan. Saking khusyuknya berdoa dan puasa, perempuan 39 tahun ini juga melarang siapapun menjenguk saat puasa. "Makanya dia rajin salat dan puasa. Jadi kalau puasa dia nggak mau dibesuk orang. Dia puasa Senin Kamis kayaknya. Kadang pihak Lemdiklat bilang Catherine nggak mau dibesuk lagi puasa," sambung Verna Wahono.


Sementara itu, terkait pelimpahan status Catherine ke kejaksaan, Verna menjelaskan bahwa pemberkasan belum lengkap atau belum P21. Kendati demikian, hal itu sedang dalam proses.

"Belum (P21). Masih jauh kali ya kan kewenangan polda masih ada 120 hari. Mereka masih bersurat sama jaksa. Tapi setahu saya berkas sudah dilengkapi untuk minta tandatangan Catherine sih," jelas Verna.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, artis dan model, Catherine Wilson, ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Catherine ditangkap di rumahnya di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/7) pukul 10.00 WIB.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram didalam tas milik Catherine Wilson, serta alat hisap sabu atau bong, dan juga handphone.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait