Dandanan IU Syuting Acara KBS Tuai Pujian Selangit, Harga Cardigan Mengejutkan
Selebriti

IU terlihat di gedung KBS hari ini, 15 September, untuk menjalani syuting program populer 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Penampilannya yang kasual tapi keren menuai perhatian netizen.

WowKeren - IU terlihat di gedung KBS hari ini, 15 September, untuk menjalani syuting program populer "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Penampilannya yang kasual tapi keren menuai perhatian netizen.

Begitu turun dari mobil, IU disambut kamera media yang menjepret banyak fotonya. Dalam foto, kita bisa melihat pemilik nama Lee Jieun itu mengenakan cardigan krem dipasangkan dengan celana jeans.

Dandanan IU Syuting Acara KBS Tuai Pujian Selangit

Source: Newsen

Beberapa netizen menyoroti gaya rambut IU yang lurus berponi, membuatnya tampak manis dan polos seperti ABG. Netizen yang lain memperhatikan cardigan IU karena terlihat cantik.

Cardigan tersebut rupanya salah satu koleksi dari brand ternama Gucci. Seperti diketahui, IU dikontrak menjadi model Gucci untuk Korea.


Harga Cardigan Mengejutkan

Source: Kpop Story

Setelah dicari tahu, harga cardigan yang kelihatannya sederhana itu ternyata cukup mengejutkan. Satu cardigan dibanderol 2,5 juta won atau sekitar Rp 31,5 juta. Sebenarnya tidak begitu mengherankan karena Gucci terkenal dengan harga barang-barangnya yang selangit.

"Jieun unnie. Cantik sekali. Rambutnya semakin panjang," komentar netizen. "Harganya cukup mengejutkan untuk cardigan yang sederhana. Tapi karena IU yang memakainya, itu terlihat cantik," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa membelinya karena aku kekurangan uang 500 won. Sayang sekali," sahut yang lain. "Aku mencoba tidak terkejut setelah tahu bahwa itu Gucci," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU kabarnya akan merilis album baru akhir tahun ini. IU terakhir kali merilis lagu kolaborasi bersama dengan Suga BTS (Bangtan Boys) bertajuk "Eight" pada Mei lalu.

Dalam berita lain, IU sekarang sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Beberapa waktu lalu ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru