'Adik Angkat' Cantik Hamil Tua, Syahrini Beri Dukungan Manis Bukti Kakak Sejati
Instagram/lauyaju
Selebriti

Syahrini tetap menjalin hubungan baik dengan wanita bule cantik bernama Lauren yang sudah ia anggap sebagai adik. Terlepas dari sikap ayah Lauren, Laurens, Syahrini tulus memberikan dukungan atas kehamilan 'adik angkat'-nya itu.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok artis yang ramah dan punya pergaulan luas. Sebelum menikahi Reino, Syahrini memiliki keluarga angkat bule dari Eropa.

"Saya berteman baik dengan anaknya. Waktu kita liburan 2017 di St. Moritz, itu bapaknya (Laurens) dibawa. Kita berteman dari 2015," ujar Syahrini. "Papa Laurens bilang, ‘Syahrini, kan anak saya sudah seperti sister kamu, anggap saya seperti papa kamu. Oke papa, kan saya menghargai orangtua."

Karena itu, Syahrini tak keberatan membeberkan ke publik soal status Laurens sebagai ayah angkatnya. Namun, sikap Laurens justru memicu isu miring kalau Syahrini punya Sugar Daddy.

Putri Laurens pun jadi ikutan murka dan sempat mengungkap kekesalan karena sang ayah malah mempermalukan Syahrini. Wanita cantik yang sudah dianggap adik oleh Syahrini itu sempat memberikan pembelaan.

"Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya," seru putri dari Laurens, Lauren via akun lauyaju. "Dia gila. Orang normal tentu akan mendiskusikan dulu pada keluarga, terutama karena aku putri satu-satunya. Tapi dia malah mengungkap cerita tak lengkap yang manipulatif dan memicu kesalahpahaman pada imej saudariku, Syahrini."

Kini Laurens pun merasakan akibatnya hingga ia akhirnya dikirim somasi oleh pengacara suruhan suami Syahrini, Reino Barack. Lantas bagaimana kabar hubungan Syahrini dan sang "adik angkat"?


Sejauh ini, Syahrini agaknya tetap berteman baik dengan Lauren. Terbukti, ia menambahkan like di sejumlah foto kehamilan Lauren.

Kedekatan Syahrini-Lauyaju

Syahrini Ngelike Foto Lauren

Bukan hanya perhatian atas kehamilan Lauren, Syahrini juga menuliskan pesan di salah satu postingan "adik angkat"-nya itu. Awalnya, Lauren mengunggah foto spesial sang putri. Tak disangka, Syahrini menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Postingan Adik Angkat Syahrini

Ucapan Selamat Ultah dari Syahrini

"My First Real Love & My First Born💕 Happy 8th Birthday Baby @nayhlaavanelle I Love You, Always," tulis Lauren saat mengunggah foto sang putri. "@lauyaju Happiest Birthday Baby Nayhlaa," balas Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait