Ekspresi Ngambek Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Saat Gagal Main Basket Bikin Gemes
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen lucu saat putra sulungnya, Raphael Moeis kesal lantaran gagal bermain basket di lapangan karena hujan. Wajah cemberut Rafa sukses bikin netter gemas.

WowKeren - Tingkah putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis selalu saja bisa mencuri perhatian. Wajahnya yang tampan dan tingkah lucunya selalu saja membuat banyak orang gemas. Apalagi saat ini Raphael yang telah menginjak 2 tahun mulai menunjukkan bakatnya sendiri.

Seperti diketahui, kakak dari Mikhael Moeis itu sangat menyukai olahraga basket. Lewat akun Instagram Sandra Dewi, Raphael kerap menunjukkan momen saat dirinya asik bermain basket. Meski tubuhnya masih tergolong kecil, tetapi Raphael terlihat jago memainkan bola bahkan memasukkannya ke dalam ring.

Namun belum lama ini, Raphael terlihat lesu lantaran dirinya harus gagal bermain basket di lapangan. Hal ini dikarenakan cuaca yang tiba-tiba saja hujan deras, sehingga menyebabkan Raphael harus membatalkan rencananya bermain di lapangan.

Rasa kesal dan bete tergambar jelas di wajah Raphael. Namun alih-alih menyeramkan, ekspresi ngambek Raphael yang berhasil diabadikan oleh Sandra Dewi tersebut justru terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Momen Raphael ngambek ini dibagikan oleh Sandra Dewi lewat postingan di Instagram Stories-nya.

Ekspresi Ngambek Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Saat Gagal Main Basket Bikin Gemes

Instagram Story


"Ketika udah ready booking lapangan basket, dan bawa bola baru dari onti T terus hujan," tulis Snadra Dewi dalam keterangan postingannya, Selasa (15/9).

Raphael terlihat memasang ekspresi cemberut saat duduk di sofa bersama sepupu tampannya. Ia terlihat sudah siap bermain basket di lapangan, melihat penampilannya yang sudah rapi memakai kemeja, celana panjang, ditambah sneakers kesayangan.

"Ketika dah semangat 45 main basket terus hujan. Mukanya kayak malesin bgt," sambung Sandra Dewi.

Ekspresi Ngambek Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Saat Gagal Main Basket Bikin Gemes

Instagram Story

Meski gagal bermain basket di luar rumah, Raphael pun akhirnya mendapat gantinya. Di postingan lainnya, Sandra Dewi membagikan video singkat yang memperlihatkan Rafa tengah asik berjoget di sebuah playground. Dalam video tersebut, wajah cemberut Rafa seketika hilang dan berrganti dengan senyuman ceria.

"Ketika lu dah booking lapangan basket terus hujan, hahahaha ttp semangat. Untung udah booking playground juga," kata Sandra Dewi. "Yg penting loncat."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru