Akui Kembali Dekat Dengan Jordi Onsu, Cita Citata Bongkar Sikap Ruben
Instagram/jordionsu/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengakui bahwa dirinya kini kembali menjalin hubungan dekat dengan Jordi Onsu. Lantas ia pun mengungkapkan bagaimana sikap Ruben terhadapnya.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar soal Jordi Onsu yang digosipkan menjalin hubungan cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Cita Citata. Kabar itu berhembus berawal dari kehadiran Cita di pesta ulang tahun Sarwendah yang ternyata datang bareng Jordi.

Lantas baru-baru ini Cita buka suara terkait isu tersebut. Rupanya pelantun Goyang Dumang" ini mengakui bahwa dirinya dan Jordi kini berusaha saling dekat dan mengenal satu sama lain.

“Dulu pernah dekat, ya sudah agak jauh,"ujar Cita saat menjadi bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV, Rabu (16/9). "Terus aku pacaran sama mantan tunangnanku (Roy Geurts), terus mulai dekat lagi, mulai kontak-kontakan lagi.”

Cita lantas menegaskan bahwa sebelumnya ia dan Jordi tidak berpacaran melainkan hanya sekedar menjalin hubungan dekat. “(Dulu) enggak jadian, kalau bahasanya pedekate,” lanjut Cita.

Kendati begitu, Cita mengakui bahwa sebelumnya ia sempat menaruh hati pada Jordi. “Banyak yang aku telaah dari orang yang namanya Jordi, enggak mungkin enggak ada hati, karena dulu sempat dekat. Intinya aku harus tahu kebiasaan masing-masing. Karena kebiasaan menentukan karakter,” papar Cita.

Di sisi lain, kedekatan Jordi dan Cita tersebut lantas membawa nama Ruben Onsu yang merupakan sahabat Cita dan kakaknya Jordi. Saat ditanya pendapatnya soal Ruben, Cita mengakui bahwa suami Sarwendah adalah orang yang profesional.


Cita memuji Ruben sebagai kakak yang baik. Ia juga mengakui bahwa Ruben tak pernah banyak bertanya soal hubungan kedekatannya dengan sang adik.

“Oma (sapaan Ruben) kalau kerja jadi teman, tapi kalau aku dekat sama Jordi, dia jadi kakak. Jadi koko yang baik, dia enggak banyak kepo. Dia enggak pernah tanya-tanya," terang Cita. "Biasanya kalau gua dekat sama yang lain, suka kepo. Kalau ini enggak pernah tanya, diam-diam aja.”

Meskii begitu, Cita pun tak merasa canggung dengan Ruben saat kedekatannya dengan Jordi sedang ramai jadi perbincangan. “Enggak, biasa aja,” lanjut Cita.

Pada kesempatan yang sama, Cita juga menanggapi soal fans keluarga The Onsu banyak yang tidak setuju hubungannya dengan Jordi. Penggemar menilai Jordi lebih tepat dengan Frisly, rekan kerja Jordi.

Cita pun menegaskan bahwa ia tak pernah cemburu dengan Frisly. “Jujur (kalau bersama Jordi) ngomongnya ke pribadi masing-masing, yang ada kita ngomongin pekerjaan, bisnis, karena Jordi bisnis, kalau aku mulai bisnis," papar Cita.

"Namanya orang lagi program bareng mana ada aku tanya-tanya. Tapi ada netizen yang tag aku saat mereka (Jordi dan Frisly) lagi bareng dan segala macem, dibikin seolah-olah aku harus cemburu, padahal namanya kerjaan, cipika cipiki biasa,” pungkas Cita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru