Najwa Shihab Rayakan Ulang Tahun, Sepatu Kece Bernilai Jutaan Rupiah Jadi Sorotan
Instagram/najwashihab
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Najwa Shihab berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaik untuknya.

WowKeren - Najwa Shihab baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43 tepat pada Rabu (16/9). Presenter acara "Mata Najwa" tersebut pun mendapatkan banyak ucapan selamat sekaligus di hari ulang tahunnya.

Hal ini terlihat saat Najwa mengunggah ulang video kompilasi sejumlah fans yang memberikan ucapan untuknya di Instagram. Putri ulama Quraish Shihab tersebut pun tampak terharu melihat banyaknya orang yang memberikan ucapan untuknya.

"Ini manis bgt...Terima kasih adek2 (emijo hati)," tulis Najwa di bagian keterangan Instagram. "Reposted from @sabielaaa_ Kita Warga +62 Mengucapkan 'Happy Birthday Kak Nana' Wish-nya ada di video ya. Doa yang terbaik buat kak Nana. We Love U. Btw Selamat Hari Rabu, Hari Raya Rindu!"

Najwa juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada orang-orang yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa. Hal tersebut diungkapkan melalui foto-foto yang diunggah di Instagram, saat ia hendak mengisi acara "Mata Najwa".


"Ulang tahun di Rabu Rindu. Terima kasih banyak untuk semua doa dan ucapan2 baik yang sungguh membuat haru," ungkap Najwa. "Menunggumu untuk merayakan rindu, malam ini di Trans7."

Rupanya postingan Najwa tersebut membuat netizen menyoroti sepatu yang ia pakai, yakni Nike Air Jordan 1 High Twist OG Panda yang harganya bisa mencapai sekitar Rp4,7 juta. Tak sedikit netizen yang mengaku ingin memiliki sepatu seperti Najwa.

"Mbaaa Nana.. sneakernya kereen2 deh aahh," komentar akun @farid*****chori. "Sepatunya mantap Ka nana," imbuh akun @lidya*****tiana. "Kerenn mba nana kerenn .. sepatuny," seru akun @rud****gar.

"Sepatunya bagus bgt kak najwa sepatu impian aku," ujar akun @pre*****rng. "Mbak najwa saya mau sepatunya dong," sahut akun @hendra****wan_14. "Mau sepatu nya mbak," tambah akun @nisa****icha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru