Maia Estianty Balas Menohok Komentar Julid Soal Agama Meychan Saat Sedang Berduka
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Sebelumnya, Maia Estianty menyampaikan kabar bahwa ayah Meychan telah meninggal dunia. Namun ada saja komentar julid dari netizen untuk Meychan yang sedang berduka.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini menyampaikan berita bahwa ayah Meychan telah tutup usia. Sebagai sahabat, Maia pun menyampaikan ucapan belasungkawa dan menguatkan penyanyi yang kini dikenal dengan nama Dita Anggraeni tersebut.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Tjipto Yoewono , bin Djoko Moestiko. Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa," tulis Maia di Instagram pada Rabu (16/9). "Dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah."

Sebelumnya, postingan Maia tentang berita duka tersebut sempat membuat netizen salah paham. Kali ini ada netizen yang justru mengungkit soal keyakinan yang dianut oleh Dita. Mengetahui hal tersebut, Maia pun memberikan balasan menohok.

"Bukannya meichan non muslim ya' mohon dikoreksi klo salah," bunyi komentar seorang netizen dengan akun @haria585. "@haria585 Dimana Rahman dan Rahim mu? Kasih dan Sayang mu?" balas Maia.


Photo-INFO

Instagram

Sontak para netter lainnya pun turut berkomentar untuk mendukung pernyataan Maia. Mereka juga memberikan sindiran untuk netizen tersebut, karena mempermasalahkan perbedaan agama dalam hal berdoa untuk orang yang meninggal.

"@harias585 Itu bunda Mendoakan dgn kepercayaan yg bunda anut lah,Julid amat sih lu urusan agama, negara ga maju2 kl kbykn org model lu," sindir akun @regine*****odhara. "@harias585 Ucapkan aja tanda duka cita ,,gak usah banyak cincong," sambung akun @yus****427.

"@harias585 Ga ngotakkkk .. lg berduka mikirin agama.dia jugaa ga bisa milih d lahirkan beragama apa bro.Doa buat semua org," ujar akun @th***29. "@harias585 Belajar lg ya... insyaalloh semua agama meskipun berbeda tp kita hrs saling mendoakan saling toleransi," sahut akun @maf***hst.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru