Bikin Melongo, Syahrini Sambut Gembira Kedatangan 'Anak Buaya' Seharga Hampir Rp3 Miliar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Syahrini mengungkapkan rasa bahagia ketika sang 'anak buaya' miliknya telah tiba di Singapura. Lalu seperti apa bentuk 'anak buaya' milik Syahrini?

WowKeren - Syahrini memang dikenal tak pernah lepas dari imej glamor dan dikelilingi barang-barang mewah. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut kini telah resmi menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack.

Belum lama ini, Syahrini menambah koleksi barang mewahnya dengan membeli sebuah "anak buaya" yang baru datang dari Singapura. Bukan berupa hewan buas, Syahrini ternyata menyebut tas keluaran Hermes yang terbuat dari kulit buaya.

Melalui postingan yang diunggah di Instagram Story, Syahrini menunjukkan tas Hermes berwarna cokelat muda yang berdesain elegan. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut juga tak sabar menantikan kedatangan tas branded miliknya di Tanah Air.

"Alhamdulillah Anak Buaya Incesss Telah Tiba Dengan Manjah Di Negara Singa. Dari @ninakagindaa @hermesloverzzz... Lahlu... Segeralah Melaju Ke Ibukota Jakarta Tercintaaa," tulis Syahrini di Instagram Story pada Kamis (17/9). "Owgh.. Betapa Hatiku Riang Gembira, Thank You Neikkk @ninakagindaa.. Aylapyu (emoji hatiwarna ungu)."


Berdasarkan postingan akun fanbase Syahrini dan Reino, rupanya tas Hermes tersebut memiliki harga yang fantastis, yakni sekitar Rp2,93 miliar. Sontak para netter banyak yang terperangah melihat harga tas branded milik Syahrini.

"Wuahhhhh almoat 3 M ???? ini sih luar biasa ... Inces emg bedaaaaaaa.... tak perlu khalu2an ..semua terpampang nyata ..cetar mbahana.." komentar akun @raj*****tha. "Masya Allah, lht hrgnya pusing aq min,, bisa buat beli alphard 10... pasti ttg sebelah haredaaang.." sahut akun @putri***roeng.

"Yaaa Allah maha bangettt... ngerriiii harganya ckckckckkkkkkkk.... incess mah investnya di tas ya, bukan di property," ujar akun @it****75. "Itu uang beneran apa mainan ya min.. incess bener2 hebriing deehh.. bikin kejet2 tuh para julider.. smg incess selalu bahagia dan selalu dlm lindungan Nya.. aamiin," seru akun @ifa*****tini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait