El Barack Pengin Punya Adik, Jessica Iskandar Bakal Adopsi Bocah Laki-Laki Ini?
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan cerita menyentuh saat mengunjungi sebuah yayasan anak di Bali. Ia mengaku terharu dengan sosok bocah laki-laki yang ditemuinya berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mengunjungi sebuah yayasan anak di Bali. Ia pun membagikan sederet foto bersama seorang bocah laki- laki dalam postingan Instagram. Terlihat juga putra Jedar, El Barack Alexander yang ikut berfoto.

Bersama dengan unggahan tersebut, Jedar menyinggung soal peran orangtua yang butuh tanggung jawab dan komitmen besar. Mantan tunangan Richard Kyle ini mengungkap kunjungannya ke yayasan untuk mengajarkan El Barack soal berbagi kesayangan.

"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah," tulis Jedar pada Sabtu (19/9). "Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini."

"Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi," sambung Jedar. "Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan."


Jedar kemudian mengaku terharu saat dekat dengan salah satu penghuni yayasan tersebut yang bernama Avaro. Bahkan El Barack sampai meminta pada Jedar agar Avaro bisa menjadi adiknya.

"Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini. Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan," ungkap Jedar. "EL Barack sampai bisikin aku, 'mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL' "

Perempuan berusia 32 tahun ini merinding saat mendengar keinginan El Barack. Walau begitu, Jedar nampak bimbang akan mengabulkan keinginan El Barack atau tidak.

"OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi," lanjut Jedar. "Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts