Rey Ciumi Tangan Dinda Hauw Bukti Memuliakan Istri, Poni Rambut Ketiup Angin Bak Lee Min Ho
Instagram
Selebriti

Rey Mbayang selalu berbagi pesan positif soal indahnya menikah muda. Ia juga mengingatkan para pria agar selalu memuliakan istri masing-masing hingga kebaikan hati dan paras tampan suami Dinda Hauw itu dipuji netizen.

WowKeren - Rey Mbayang dikenal sebagai sosok pria tampan bersahaja. Ia makin mengundang kekaguman sejak menikahi Dinda Hauw lewat proses taaruf.

Lewat Instagram, Rey sempat mengunggah caption motivasi. Ia agaknya ingin mengilhami para pria agar tak lupa memuliakan istri.

Dalam video, Rey tampil kece memakai kacamata hitam. Ia pamer senyuman menawan sambil mencium tangan Dinda di atas perahu.

"Tidak akan turun derajat seorang suami yang selalu memuliakan istrinya," kata Rey. Dinda lantas menuliskan komentar love sebagai dukungan buat sang suami.


Sejumlah fans lantas mengungkap kekaguman pada Rey. Ia bahkan dipuji mirip seperti sosok aktor Korea Lee Min Ho.

"Oppa Korea," kata netter. "Lee Min Ho Guys," ujar yang lainnya. "Yg lain pada demam leslar .. aku demam reydin," tutur yang lainnya. "Hanya bisa komen mendoakan sakinah mawaddah warahmah hingga jannah NYA," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rey dan Dinda sudah sempat mengikuti kajian. Mereka meminta petunjuk ustadz soal pernikahan lewaat taaruf.

"Pernikahan itu menyatukan dua insan dengan dua karakter yang berbeda, pola didik, pola asuh berbeda, pastinya harus ada penyesuaian," kata ustadz. "Maka pernikahan tidak akan pernah langgeng kecuali dilakukan saling mengenal dan saling memahami. Dari situlah mulai terbangun bagaimana komunikasi sebagai suami istri."

"Saya apresiasi karena beraninya kalian untuk membuat iblis kecewa di waktu muda. Kenapa? Tidak ada satu perkara yang paling diberikan apresiasi oleh iblis kecuali berhasil menceraiberaikan hubungan suami-istri," lanjut sang ustadz. "Tidak ada satu perkara yang paling dia sedihkan kecuali terjalinnya hubungan halal, laki-laki dan perempuan. Muslim dan muslim. Pernikahan membuat iblis gagal membawa pada kemaksiatan. Selalu ada jalan menuju jannah. Yang terbaik adalah menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru