Main ke Kampung Halaman Suami, Uut Permatasari Hamil Anak Kedua?
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari membagikan fotonya di lokasi yang sama, tetapi di waktu berbeda. Foto pertama diambil saat masih menjadi pengantin baru, sedangkan kini telah dianugerahi seorang putra.

WowKeren - Uut Permatasari bersama sang suami, Tri Goffarudin Pulungan, terlihat sedang berada di Purworejo, Jawa Tengah. Uut rupanya sedang berkunjung ke kampung halaman sang suami. Melalui Instagram, Uut membagikan fotonya di lokasi yang sama, tetapi di tahun berbeda.

Foto pertama diambil saat Uut dan sang suami masih menjadi pengantin baru. Sedangkan foto masa kini memperlihatkan keluarga Uut telah bertambah satu orang, yakni putra mereka yang bernama Rafif Athallah Pulungan. Menurut Uut, keluarga mereka akan bertambah satu orang lagi pada tahun 2021 mendatang.

"Foto di Purworejo sama mas garwo tahun 2015 (pengantin baru). Foto di Purworejo tahun 2020 sama mas garwo dan anak bagoesku," tulis Uut di fotonya. "Alhamdulillah tahun ini kita datang ke kampung halaman mas garwo bertiga dan tahun depan berempat," imbuhnya dalam keterangan foto pada Minggu (20/9).


Usai membaca caption Uut, warganet menduga apabila Uut sedang mengandung anak kedua. Namun Uut belum membenarkan maupun membantah dugaan kehamilannya. Di sisi lain, warganet ramai mendoakan agar harapan Uut untuk menambah momongan dapat terwujud.

"Alhamdulillah sehat2 ya bu mil...." komentar akun @sakurazie. "Alhamdulillah ..semoga lancar kehamilannya," sahut akun @mimiecilla. "Waah ade nya mas rafif. Sehat selalu mba uut dan keluarga nggeh," tulis akun @ardentarhosyana.

"Amiin insa allah mbk uut semoga th depan dapat dedek kembar biar jadi ber lima," balas akun @mayajamu. "Nambah cewe mba," komentar akun @atuaprilyanie98. "2021 nanti foto ber4 Amin," sahut akun @rumychilum.

"Suka sekali lihat mb Uut , setelah menikah melepaskan semua ke artisannya , sederhana dan ttp cantik , semoga bahagia trus ya mb bersama kel tercinta....mdh2 tahun depan pulang kampung berempat ya mb," kata akun @tutiamrina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait