Dinda Hauw Pamer Perut Berisi Dikira Hamil, Foto Tembok-Lantai Kusam Ikut Jadi Sorotan
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw yang merupakan istri Rey Mbayang ini makin memancarkan aura keibuan. Disisi lain, netter bertanya-tanya soal lokasi foto yang kurang terawat hingga mengira kalau Dinda dan Rey sedang membangun rumah baru.

WowKeren - Dinda Hauw sempat berbulan madu dengan sang suami, Rey Mbayang. Keduanya bersama rombongan singgah di Labuan Bajo dan sempat main ke Pantai Pink.

Selesai liburan, fans menilai Dinda terlihat beda. Ia memancarkan aura keibuan dan tampak lebih berisi.

Ketika Dinda pamer foto memakai gamis gombor, netter sempat menyoroti bentuk perutnya. Netter menduga kalau Dinda telah hamil muda.

Potret Cantik Dinda Hauw Istri Rey Mbayang

Dinda Hauw Dikira Hamil

"Kak Dinda kayak hamil," seru fans. "Bagian perutnya kak, hamilkah?" ujar fans. "Semoga segera dikaruniai momongan ya kak," harap fans. "Kok @dindahw kayak orang hamil ya," ujar netter. "Auranya beda, kita amini aja," seru netter. "Kayaknya emang lagi hamil," ujar netizen.

Tak cuma itu, netter juga salah fokus soal lokasi foto Dinda. Lantaran terkesan tak terawat, netter menduga Dinda sedang membangun rumah baru bersama Rey.


"Salfok rumah baru ya kak?" tutur netter. "Kalau dilihat dari lantai kayaknya lagi bangun rumah, ini kamar buat debaykah?" tanya yang lainnya.

Sebelumnya, Dinda memang mengakui ingin segera punya momongan. Namun ia dan Rey tak mau terlalu terburu-buru dan menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Kalau dikasih langsung, Alhamdulillah. Kalau belum, ya memang disuruh pacaran dulu gitu," seru Dinda. "Sedikasihnya aja sih ya, nggak mau ditargetkan juga kapan harus punya anak, cuman kita sama-sama ikhtiar."

Dinda saat ini juga tampak menikmati momen spesial bersama Rey. Ia mengucap syukur karena segala sesuatunya dipermudah.

"Hehehe semalem pulang kerja terus langsung bersih2 bareng sama yang baru jadi pacar selama 1 bulan ini 😝 seru deh hehehe jadi inget awal awal kenal sampe akhirnya hari demi hari jadi seorang suami istri , inget juga ketika persiapan pernikahan kemarin... Alhamdulillah semuanya di permudah sama Allah, mulai dari @azilavilla yang tadi nya tanggal 10 july 2020 gabisa sampe akhirnya bisa ðŸĪŠ bingung cari baju adat dimana eh gataunya yang punya sodara sendiri @bedirudat , cathering yang deg2an banget karna ga bisa test food karna covid ehhh ternyata enak banget @sirihgadingcatering , dan lain lain.... emang ya bener banget kalo niat baik itu pasti di permudah sama yang diatas... sampai hari ini dan insya Allah sampai nanti selalu bersyukur atas apapun yang terjadi... sedih ataupun senang... bersyukur juga karna ketemu kamu.. @rey_mbayang :) Alhamdulillah... semoga kita selalu di jaga dan di beri keberkahan ya... Aamiinn... ðŸĪ—🙏 #CeritaRein #IndahnyaPacaranSetelahMenikah," kata Dinda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts