Pakai Kaos Couple, Foto Iqbaal Rayakan Ultah Zidny 'Pacar Cantik' Sambil Rangkulan Bikin Geger
Instagram/zidny_idr
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai sosok artis yang jarang mengumbar kemesraan. Tak heran fans ikut baper ketika melihat momen mesra Iqbaal saat Zidny berulang tahun ke-20.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sukses menuai sorotan netizen. Tepat hari ini, 22 September, Zidny yang kerap digoda sebagai calon istri Iqbaal itu merayakan ulang tahun ke-20.

Sejauh ini, Iqbaal tak mau mengumbar kemesraan di sosial media miliknya. Meski begitu, orang terdekat sempat membocorkan momen spesial Iqbaal dan Zidny yang membuat fans histeris.

Dalam foto, Iqbaal dan Zidny tampil serasi. Iqbaal merangkul Zidny dengan mesra sambil memakai kaos couple. "Selamat ulang tahun Abuy," kata Joss Felix, yang merupakan orang terdekat Iqbaal.

Sejumlah pihak langsung heboh mengomentari foto tersebut. Fans menduga kalau foto itu diambil saat momen perayaan ulang tahun Zidny ke-20.


Netter juga membahas soal wajah Iqbaal dan Zidny yang super mirip. Mereka pun berharap keduanya berjodoh hingga ke jenjang pernikahan.

"Buat yg nanya mulu "tgl 22 ada kejutan apa ya" udah kan? gausah protes karna bukan iqbaal yg ngepost tapi bapak yg ngepost, bersyukur aja udh dikasih kebahagiaan oke, diemin nanti kalo ada yg julid, ini hari special abuy ges jadi jgn ladenin sampah oke," kata fanbase. "Sederhana ya ampun couple nya, tapi soswet nya bikin jungkir balik," ujar yang lainnya.

"Gue kira editan," ujar netter. "Siiqbaal udah bening, tapi masih beningan zidny, ga ngerti lagi si zidny aslinya sebening apa😭," tutur netter. "Wajah mereka mirip lho, jodoh berarti," kata yang lainnya.

Sementara itu, Zidny juga sebelumnya sudah banjir ucapan selamat dari fans. Ia didoakan selalu langgeng dan segera menikah dengan Iqbaal. Tak cuma itu, Zidny juga dipuji karena memiliki wajah mirip bule hingga dipuji cantik dari lahir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait