Menetap Di Bali, Jessica Iskandar Berniat Jual Rumahnya Yang Di Jakarta
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku telah nyaman untuk tinggal dan menetap di Bali. Kendati begitu, Jedar akhirnya berniat untuk menjual rumahnya yang ada di Jakarta.

WowKeren - Selebriti cantik, Jessica Iskandar diketahui telah memberi kabar mengenai keputusannya untuk pindah dan menetap di Bali. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga aktif membagikan kabarnya lewat media sosial.

Lantas baru-baru ini, Atta Halilintar terlihat berkunjung ke kediaman Jedar yang ada di Bali. Hal itu terlhat dalam ungahan terbaru di kanal YouTube milik Atta. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Richard Kyle ini mengaku lebih nyaman tinggal di Bali ketimbang di Jakarta.

"Bali atau Jakarta?" tanya Atta. "Bali," jawab Jedar tanpa berpikir panjang. Selain itu, Jedar juga belum ada niatan untuk kembali ke Jakarta dalam waktu dekat apalagi mengingat kini kota tersebut tengah kembali menerapkan PSBB.

Selain tu, Jedar juga berniat menjual rumahnya yang ada di Jakarta. Bahkan janda satu anak ini juga menawarkan rumahnya yang di Jakarta kepada Atta.


"Berati rumahnya (Jakarta) dijual aja?", tanya Atta. "Iya, Atta mau beli nggak", kata Jedar. Di sisi lain, saat ini Jedar juga sedang berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupannya yang baru di Bali. Mengingat ia lahir dan tumbuh besar di jakarta.

"Cuma nggak gini, sekarang kan maksudnya kan aku sukanya kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini lagi mencoba untuk menetapkan di Bali gitu kan, kan itu juga butuh proses kan,” terang Jedar. “Dari lahir sampai gede kan aku kan di Jakarta terus nyari duit di Jakarta kan semuanya kan pindah di Bali new normal kan, jadi bener-bener mencocokan diri gitu, nggak banyak temen di sini yaudah gitu-gitu aja."

Selain itu, alasan Jedar untuk menetap di Bali karena ia tak bisa bolak-balik pergi Jakarta-Bali mengingat bahayanya virus COVID-19. Jedar khawatir bila nantinya ia terpapar virus tersebut dirinya menjadi tak bisa bertemu dengan El Barack.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru