Ernest Prakasa Mendadak Kenang Masa Pacaran, Trik Pendekatan Dengan Istri 18 Tahun Lalu Terungkap
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa memperlihatkan obrolan dengan sang istri tercinta, Meira Anastasia yang membuatnya ingat dengan masa pacaran. Unggahan Ernest ini pun ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Ernest Prakasa mengenang momen pacaran dengan sang istri tercinta, Meira Anastasia. Diketahui, Ernest dan Meira menjadi pasangan suami istri sejak tahun 2007 lalu hingga kini dikaruniai 2 orang anak.

Dalam unggahan di akun Instagram pada Selasa (22/9), Ernest memperlihatkan obrolan pribadi dengan Meira. Rupanya Meira mengirim sebuah foto langit senja. Ia juga menulis kalimat romantis untuk sang suami, yakni "thinking of you" lengkap dengan simbol hati.

Ernest mendadak teringat masa-masa pacaran dengan Meira 18 tahun lalu usai dikirim foto langit senja tersebut. Pemain film "Cek Toko Sebelah" ini mengungkap dulunya sering saling mengirim puisi cinta lewat pesan singkat.

"Gara-gara @meiranastasia kirim ini, jadi inget betapa romantisnya kita waktu pacaran, 18 tahun lalu," tulis Ernest. "Kirim-kiriman puisi cinta via SMS. Dia di rumah, gw di angkot Cicaheum-Ciroyom."


Postingan Ernest langsung ramai diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut bernostalgia naik angkot yang sama seperti Ernest. Ada juga netizen yang salut dengan gaya pacaran romantis Ernest saat menjalin kedekatan dengan Meira 18 tahun lalu.

"Buset awet bgt 18 tahun. waktu lo awal2 pacaran gua masih disuapin di depan tv nungguin doraemon koh," tulis akun @_gerald***. "@ernestprakasa gustiiiii koh ernest naik angkot caheum-ciroyom jugaaaa," tambah akun @jason***.

"Angkot Caheum-ciroyom emg penuh kenangan, kayak hp aku yg dicopet org koh :’)" kata akun @tiara***. "18 tahun lalu dong pacarannya, wow aku baru masuk SD," komentar akun @hanif***. "Weww 18 thn yang lalu udah punya pacar..,resep awet mudanya apa om..??" seru akun @hesti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru