IU Pemotretan Pakai Tumpukan Baju Kedodoran, Tuai Respon Tak Terduga
Selebriti

IU belum lama ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu merayakannya dengan konser mini dalam program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'.

WowKeren - IU baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Men. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu pun tampil menawan meski tampil beda dari pemotretan-pemotretannya yang sebelumnya.

Dalam pemotretan kali ini, IU tampak memakai baju bertumpuk yang kedodoran karena ukurannya lebih besar. Kostum kedodoran pelantun "Eight" ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Secara tak terduga, banyak yang memberikan respon positif dengan penampilan IU di pemotretan kali ini. Netizen merasa IU seperti menunjukkan sisi Lee Ji Eun dalam pemotretan tersebut. Fans setia pastinya tahu jika IU kerap memakai baju kedodoran dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku suka pakaiannya karena itu kelihatan seperti gayanya sehari-hari," tulis seorang netizen. "Wow, itu cantik ... Kalau aku yang memakainya, itu akan terlihat seperti pakaian ayahku," sambung netizen lain.


IU Pemotretan Pakai Tumpukan Baju Kedodoran, Tuai Respon Tak Terduga

Source: ELLE MEN

"Aku suka IU saat dia memakai pakaian kebesaran. Aku lebih suka lagi karena itu terlihat seperti Lee Ji Eun (nama asli IU) bukan IU," tambah netizen lainnya. "Gaya IU. Woah sangat cantik," pungkas netizen lain.

IU sendiri belum lama ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12. Pelantun "Through the Night" itu merayakannya dengan konser mini dalam program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". IU menyanyikan sederet lagu andalannya selama sekitar 100 menit.

Sementara itu, IU beberapa waktu lalu juga telah merampungkan proses syuting film "Dream" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Hingga kini belum dibocorkan jadwal tayang film tersebut, ditambah lagi karena penyebaran COVID-19 yang belum mereda membuat jadwal rilis semakin tidak tentu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts