Indra Bekti Bongkar Sifat Asli Lesty Kejora, Ungkap Dua Hal Berbeda Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Indra Bekti membeberkan sifat asli Lesty saat pertama kali bertemu. Bekti juga membongkar sikap baik Lesty dan Rizky Billar yang sukses membuatnya kagum sekaligus bangga.

WowKeren - Presenter Indra Bekti membeberkan sifat asli pedangdut cantik yang belakangan menjadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan Rizky Billar, siapa lagi kalau bukan Lesti Andryani. Sama seperti yang kebanyakan orang lihat, Indra pun menilai Lesti adalah sosok yang sangat ramabh dan humble.

Indra Bekti pun menceritakan momen pertemuannya dengan Lesti saat di belakang panggung. Pria 42 tahun itu pun mengaku tak menyesal bisa mengenal sosok Lesti.

"Ya kenal karena ketemu gitu aja kalau lagi host gitu ya. Emang orangnya supel, lucu ya kita di belakang panggung ngobrol seru banget," ungkap Indra Bekti mengutip Kapanlagi.com, Jumat (25/9).

Indra Bekti pun tak sungkan membocorkan dua hal yang sangat bertolak belakang pada diri Lesti. Menurutnya, Lesti memiliki hal unik yang terletak pada suaranya. "Suaranya bagus pas nyanyi ya tapi kalau ngomong kok cempreng, seru pokoknya ngobrol sama dia," sambungnya.

Selain kagum akan sifatnya yang santun, melihat karir Lesti yang semakin melesat membuat Indra ikut bangga. Ia ikut senang melihat Lesti saat ini yang memiliki banyak penggemar yang selalu mendukungnya.


"Bangga bisa kenal dia, dari sosok dia yang awalnya cuma jebolan ajang pencarian bakat, terus fansnya juga banyak ya, tiba-tiba sekarang tiap dia di mana aja ngomong apa aja pasti trending, apapun trending apa lagi gabung deh tuh ya 'Leslar' (Lesti Billar)," ujarnya.

Melihat popularitas Lesti yang saat ini tengah berada di puncaknya, Indra pun melontarkan candaan bahwa dirinya ingin pansos (panjat sosial) dengan Lesti. Karenanya, Indra Bekti mengajak Lesti untuk collab YouTube dengannya. Ia pun juga mengingat sedikit momen ketika Lesti memutuskan untuk berhijab.

"Makanya aku sama Lesti 'yuk collab yuk, di YouTube, mau pansos saya haha', ya jadi bangga ya senang seperti mereka udah bisa kayak gitu ya apa lagi pas ingat Lesti waktu proses dia berhijab gimana dan menurut saya itu luar biasa, dia makin bersinar," lanjutnya.

Selain Lesti, Indra Bekti juga mengungkapkan kekagumannya pada Rizky Billar. Menurut Bekti, Lesti dan Billar adalah contoh milenials yang patut dijadikan idola. Terlebih ketika Lesti dan Billar juga memberi sumbangan sebesar Rp75 Juta hasil dari penampilan mereka di kanal YouTube Basuki Surodjo beberapa waktu lalu.

"Nggak ada, baik banget, Rizky juga tapi belum pernah ketemu, aku sapa mereka baik banget dua orang ini mau nyumbangkan hasil dari tampil di YouTube Basuki Surdjo ke YKAKI, nggak mau nerima bayaran tapi nyumbangin aja, 75 juta dari adsens konten dia. Itu baik banget, bagus banget, mereka bisa menggunakan momen mereka untuk hal baik ya," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait