Video Lawas Rizki Da Bentak Lesty dan Teman Pria Bukti Cemburu Buta, Nadya Pernah Jadi Korban?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat terlihat marah besar dengan sikap Lesty yang terlalu akrab saat bertemu teman lamanya. Ia bahkan sempat menegur keduanya karena merasa dicueki disela-sela singgah di toko batik.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dulunya dikenal sebagai sosok yang kalem dan religius. Namun terkuak kabar kalau Rizki sosok yang berkarakter keras dan suka cemburu pada pasangan.

Ketika masih pacaran dengan Lesty, Rizki ternyata memperlihatkan reaksi marah. Ia tak cuma mengomeli Lesty tetapi juga sampai meneriaki kekasihnya itu.

"Udah dong main handphonenya," teriak Rizki yang pergi bersama Lesty dan Ridho Syafaruddin ke Cirebon. "Entar dulu, ini yang orang batik," kata Lesty. "Kenapa mesti Dede sih, kan ada tim," kata Rizki sambil berteriak. "Kan teman Dede," seru Lesty. "Udah dong heboh melulu," ujar Rizki.

Ketika naik becak, Lesty malah asyik main handphone sambil tertawa. "Dek, ketawa mulu kenapa. Dek siapa sih," kata Rizki dengan ekspresi makin tegang.

Bukan cuma saat di jalan, Rizki dan Lesty malah berdebat di depan Ridho. "Sudah mulai nggak jujur," kata Rizki. "Masak nggak jujur, itu yang punya batik," kata Lesty.

"Dia nggak jujur, ganti password id gak bilang bikin nggak selera makan," kata Rizki. "Dia marah dibesar-besarin," keluh Lesty.

Rizki sempat melontarkan sindiran dan pergi begitu saja. Sempat dibujuk oleh Ridho, Rizki akhirnya melanjutkan perjalanan ke toko batik. Lesty masih terlihat ceria meski Rizki tampak jutek.


Namun masalah belum berakhir. Begitu masuk toko, Lesty terlihat akrab dengan pria tampan yang juga teman lamanya. Rizki kembali ngamuk melihat Lesty memegang kancing baju pria tampan yang juga teman lamanya.

"Jangan dipegang-pegang," kata Rizki memisahkan Lesty dan teman prianya. "Ini lihat batik," seru Lesty. "Cari contoh yang jangan di badan," ujar Rizki.

Insiden Toko Batik

Rizki Bentak Lesty di Depan Teman Pria

Rizki bahkan tak canggung memperlihatkan kemarahan pada Lesty. Namun tak disangka-sangka pria tampan teman Lesty itu menanggapi dengan sabar dan memberikan penjelasan mengejutkan.

"Dia cemburu," kata Lesty soal sikap kasar Rizki. "Saya sudah punya istri, istri saya juga ngefans Lesty," kata sang teman. "Udah punya anak," ujar Lesty yang menyapa istri teman lamanya itu.

Begitu sang istri dari teman Lesty muncul, Rizki tampak malu berat. "Saya minta maaf, jadi salah paham" kata teman Lesty. "Saya juga maaf, makasih ya bang," ujar Rizki tampak malu berat.

Namun sikap keras Rizki ternyata juga terlihat usai menikahi Nadya. Ia sempat ngegas menegur Nadya disela-sela wawancara.

"Alhamdulillah siap, dilandasi dengan keimanan. Ketika kita punya keimanan yang tebal, kita nggak ambil pusing apapun omongan netizen," ujar Nadya. "Huss," seru Rizki yang ngode agar Nadya memelankan suaranya. "Ya kalau udah ada omongan yang nggak enak, ya udah gak papa gitu," kata Nadya mencoba tetap santai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts