On The Lens: Dinar Candy Jual Celana Dalam, Lia Ladysta Diperiksa Hingga Vicky Prasetyo Bahas Anak
WowKeren
Selebriti

On the Lens hari jumat (25/9) kali ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak peristiwa yang terjadi di hiburan Tanah Air di minggu ketiga bulan September 2020 ini. Salah satunya kabar duka terkait meninggalnya ibu salah satu aktor tampan Indonesia. Ada pula selebriti kontroversial yang menjual pakaian dalam bekas miliknya dengan harga yang fantastis

Selain itu, ada selebriti kontroversial yang berhasil melelang baju miliknya yang sempat viral. Kemudian ada putra artis senior yang akhirnya buka suara soal kasus penganiayaan.


Tak ketinggalan ada penyanyi dangdut yang menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Ada juga artis yang baru keluar dari tahanan dan mengungkapkan isi hati soal anak-anaknya.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (25/9). Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/amel)

1. Indra L. Bruggman Tak Dapat Firasat Ibu Meninggal, Menyesal Belum Menikah


Indra L. Bruggman Tak Dapat Firasat Ibu Meninggal, Menyesal Belum Menikah
WowKeren/Fernando

Indra L. Bruggman mengaku tak mendapat firasat apapun saat sang ibu pada h Jumat (18/9) lalu di rumah sakit. Tapi, Indra mengaku menyesal lantaran sang ibu harus meninggal sebelum sempat melihatnya menikah.

2. Dinar Candy Ungkap Fakta Soal Aksi Jual Celana Dalam


Dinar Candy Ungkap Fakta Soal Aksi Jual Celana Dalam
WowKeren/Fernando

Dinar Candy membuat kehebohan setelah berhasil menjual celana dalam bekas miliknya dengan harga Rp 50 juta. Kepada Wowkeren, Dinar bahkan mengaku tidak mencuci celana dalam miliknya yang sudah terjual tersebut.

3. Luthfi Agizal Umumkan Sosok Pemenang Lelang Baju Viral


Luthfi Agizal Umumkan Sosok Pemenang Lelang Baju Viral
WowKeren/Fernando

Lutfi Agizal melelang baju warna kuning miliknya yang ikut viral untuk didonasikan kepada YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). Luthfi akhirnya menungumkan Uya Kuya sebagai sosok pembeli baju viral tersebut.

4. Putra Chintami Atmanegara Buka Suara Soal Kasus Penganiayaan


Putra Chintami Atmanegara Buka Suara Soal Kasus Penganiayaan
WowKeren/Fernando

Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, diduga menjadi pelaku penganiayaan seorang wanita yang mengaku sebagai karyawannya. Setelah cukup lama bersembunyi, Putra Chintia pun muncul dan membantah tudingan tersebut.

5. Lia Ladysta Ungkap Perasaan Saat Jalani Pemeriksaan


Lia Ladysta Ungkap Perasaan Saat Jalani Pemeriksaan
WowKeren/Fernando

Lia Ladysta menjalani mengaku sempat menangis sebelum menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Meski sudah berstatus tersangka, Lia rupanya tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

6. Vicky Prasetyo Cerita Pertemuan Pertama Dengan Anak Pasca Bebas


Vicky Prasetyo Cerita Pertemuan Pertama Dengan Anak Pasca Bebas
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo akhirnya menghirup udara bebas setelah pengajuan penahanannya dikabulkan. Pasca bebas, Vicky pun berceria mengenai nasib anak-anaknya saat dirinya masih berada di dalam penjara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru