Harvey Moeis Kini Jadi Menantu Kesayangan, Ayah Sandra Dewi Ternyata Sempat Tak Beri Restu
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi berbagi cerita perjalanannya dengan Harvey Moeis sebelum akhirnya resmi menikah pada 2016 silam. Perjalanan mereka rupanya tak semulus yang diperlihatkan.

WowKeren - Sandra Dewi menceritakan lika-liku perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis sebelum menuju pernikahan. Seperti diketahui, Sandra merupakan salah satu artis yang enggan membicarakan soal kehidupan pribadinya. Namun kepada sang sahabat, Daniel Mananta, Sandra begitu blak-blakan.

Sebelum Sandra resmi menikah dengan Harvey pada 8 November 2016 lalu, hubungan mereka "terhalang" ayah masing-masing. Kala itu, ayah Harvey sedang sakit sehingga Sandra harus menerima kondisi yang tak seperti harapannya. Bahkan Sandra sempat diputusin Harvey.

"Gue mencoba untuk berdamai dengan keadaan. Dia juga berusaha tetap berhubungan sama gue dengan keadaan yang sangat susah," beber Sandra. "Di mana waktu, pikiran, semua untuk kerjaan dan papanya. Kita pacaran di rumah sakit. Kalo gue mau ketemu pacar gue, gue harus ke rumah sakit."


Setelah berhasil melewati satu cobaan, muncul masalah lain yang juga sulit. Ayah Sandra rupanya meragukan Harvey yang mengajak sang putri "hidup susah" sebelum menikah. Kegagalan Sandra dalam menemukan jodohnya tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi sang ayah.

"Tapi setelah itu bisa kita lewatin, bokap gue. Kan gue gagal berkali-kali. Jadi bokap gue ngerasa dia takut gue gagal lagi," ungkap ibu dua anak tersebut. "Karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin. Dia ngerasa 'orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak sih?'"

Sandra kemudian berdoa agar Tuhan memberikan petunjuk untuk hubungan mereka. Hanya dengan kuasa Tuhan, ayah Sandra pun luluh dan merestui hubungan sang putri dengan Harvey Moeis. Bahkan Harvey kini merupakan menantu yang amat dibanggakan ayah Sandra.

"Walaupun gua ketemu jodoh gua pun, ujian tetep ada. Makanya ketika gue sampe altar pun, gue bersyukur pada Tuhan," pungkas Sandra. "Dan Tuhan berhasil merubah bokap gue, dan sekarang bokap gue sayang banget sama dia. Bokap gue bangga banget sama Harvey sebagai menantunya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait