Momen Langka Sandra Dewi Renang Bareng Harvey Moeis, Mesra Bak Pengantin Baru
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen langka saat dirinya berenang bersama dengan sang suami, Harvey Moeis. Tak banyak berkata-kata, Sandra hanya membagikan foto dirinya dan suami yang asik berenang.

WowKeren - Menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam, kehidupan Sandra Dewi kini semakin lengkap dengan kehadiran dua malaikat kecil yang dititipkan Tuhan kepadanya, siapa lagi jika bukan Raphael dan Mikhael Moeis. Selain karienya di dunia hiburan, momen Sandra Dewi menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya itu juga tak pernah lepas dari sorotan publik.

Meski sudah dikaruniai anak, nyatanya Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih tetap bisa menikmati quality time berdua. Hanya saja, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini memang sangat jarang membagikan momen manisnya bersama sang suami tampan. Ia lebih banyak mengunggah potret-potret lucu kedua anaknya yang selalu sukses membuat netter gemas.

Namun belum lama ini, Sandra Dewi kedapatan tengah menikmati waktu bersama Harvey Moeis. Di rumah saja, Sandra Dewi memilih untuk berenang bareng sang suami. Momen langka ini dibagikan sendiri oleh Sandra Dewi di Instagram Stories-nya, Jumat (25/9).

Momen Langka Sandra Dewi Renang Bareng Harvey Moeis, Mesra Bak Pengantin Baru

Instagram Story


Dalam unggahannya itu, Sandra Dewi terlihat membagikan potret Harvey yang tengah berada di kolam renang super luas dan nyaman. Ini adalah kolam renang pribadi mereka di apartemen yang mereka tinggali saat ini. Tampak pula bangunan gedung yang menjulang tinggi sebagai background foto Harvey Moeis. Tampaknya, foto ini diambil langsung oleh Sandra Dewi.

Harvey yang terlihat topless tampak sangat menikmati suasana damai saat berenang bersama sang istri. Di unggahan lain, giliran Sandra Dewi yang membagikan foto selfie dirinya. Ia terlihat tetap cantik meski tanpa polesan makeup di wajahnya. Ibu dua anak ini juga tampak imut saat berpose menjulurkan lidahnya ke arah kamera.

Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Sandra Dewi dalam postingannya itu. Tampaknya ia memang hanya ingin membagikan kebahagiaan sederhanannya saat bisa quality time bareng suami.

Sontak postingan Sandra Dewi ini mencuri perhatian warganet. Mereka pun memuji keharmonisan rumah tangga Sandra Dewi dan harvey Moeis yang jauh dari gosip miring. Momen mesra keduanya saat berenng bersama pun mirip seperti pengantin baru.

Postingan Sandra Dewi ini juga mendapat pujian lantaran ia tak terlalu menunjukkan keintiman bersama sang suami seperti yang biasa diperlihatkan selebriti lainnya. Meski begitu, potret keduanya saat berenang ini saja sudah mampu membuat baper para netter dan penggemar di luar sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait