Rizki DA Nangis Dituding Ngode Aib Istri Tak Perawan Sebelum Nikah, Penyebab Pisah Terbongkar?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin sempat memberikan balasan atas protes netter terkait nyanyian lagu kekecewaan 'Airmata Perkawinan'. Sebagai pria, Rizki malah diingatkan untuk bisa menerima kekurangan dan kelemahan Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat meneteskan airmata ketika menyanyikan lagu dangdut "Airmata Perkawinan". Mesk baru dua bulan menikah, Rizki tampak menjiwai saat membawakan lagu tersebut.

"Kau dusta, kau dusta. Siapakah orangnya. Katakanlah siapakah orang yang telah mendahului aku," demikian lantunan lirik yang dinyanyikan Rizki. "Katakanlah siapakah orang yang telah mendahului aku. Andainya kau katakan sebelum perkawinan tak akan menjadi rasa penyesalan. Malam pertama kudambakan Telah berakhir dengan.... Kekecewaan dan penuh penyesalan."

"Kita itu bukan keluarga yang kalau ada apa-apa harus ngomong di sosial media. Pahitnya kita rasain, kita cari solusi," kata Iis Dahlia ikutan menangis. "Kita minta doa semoga bisa melewati ini semua. Kita lagi ada masalah dalam keluarga kita."

Reaksi Netter

Rizki-Iis Dahlia Menangis

Tangisan Iki, Iis maupun Ridho Syafaruddin itu masih dibahas netizen. Sebagian curiga kalau ketiganya cuma gimmick, namun netter lainnya malah curiga kalau Rizki justru ngode soal penyebab kekecewaannya pada sang istri Nadya. Tangisan anak didik Iis Dahlia diatas panggung itu memicu rasa penasaran netter.


"Dari Sekian Banyak Lagu .. Kenapa Mesti Lagu Ini ? Lagu Yg Seakan2 Menjatuhkan Harkat Martabat Seorang Istri ... Katanya Ta'aruf Menerima Lahir Batin Kekurang Pasangan," kata mrs_dhiniewyda. "Maksudnya siapakah orang yg telah mendahului Aku?? Sebelum dese ada mantan gituh?" seru grenpumkin. "Kaya kecewa ama istrinya ya,, klo isi dari lagunya mah," ujar fitrianypuput8131.

Reaksi Netter

Jawaban Rizki DA

Rizki yang sempat menggembok akun Instagramnya itu sempat pula membalas komentar netter. Awalnya, netter menegur Rizki soal isu Nadya tak perawan sebelum nikah. Netter berharap Rizki bertanggung jawab sebagai seorang suami.

"Puas lah kau rizky.gara2 kau nyanyi kan lagu air mata perkawinan sambil nangis2.habis nadya yang masih sah jadi istri mu di bully dan fitnah.di kata2i kalo udah ngga PW waktu malam pertama dengan mu.astagfirullah sebagai sesama perempuan rasa nya sakit hati ini.ketika melihat seorang perempuan yang kau ambil dari panti dan kau nikahi dengan cara ta'ruf di perlakukan seperti ini.tidak diperduli kan dan di cueki.semoga kau cepat sadar iki.sebelum karma menimpa mu," kata ungga_harum. "@ungga_harum seharus nya seorang suami bisa menjaga aib istri nya karena dia pakaian nya...tiba tiba nangis di atas panggung cuma gara gara nyanyi itu seakan akan menjawab semua pertanyaan nitezen selama ini kenapa Iki di gosipkan cerai ma Nadia ....suami yg baik suami yg bisa menerima masa lalu pasangan nya dan berusaha bersama untuk menjadi manusia yg lebih baik lagi," ujar nopimpizio.

Iki tak menyangkal atau membenarkan rumor itu. Ia cuma sekedar mengisyaratkan akan bertanggung jawab soal masalahnya dan Nadya. "Doa nya aja yg terbaik, sebagai laki" pasti bertanggung jawab atas semuanya, tunggu aja nnti," kata Rizki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts