Rizki DA Bergaya Klimis-Nyemil Semangka, Video Salto Girang Disentil Tak Urusi Bini
Instagram/radianmotoart
Selebriti

Rizki Syafaruddin lebih sering pamer keakraban dengan adik kembarnya, Ridho Syafaruddin, yang kerap menemaninya dalam suka dan duka. Sayangnya kekompakan Rizki-Ridho saat endorse itu makin menuai kritik.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sempat jadi sorotan karena perubahan rambutnya. Tak cuma kriwil, Rizki dan Ridho juga mencoba gaya rambut klimis.

Keduanya tampil untuk sesi pemotretan berkonsep unyu. Rizki dan Ridho menonjolkan kesan imut sekaligus trendy.

Dalam salah satu foto, keduanya tampak berpose seolah sedang nyemil semangka. "Watermelon makes your life sweeter," demikian caption foto yang membuat duo kembar jebolan "D'Academy" itu dibanjiri pujian.

"Kece banget kak Iki," kata netter. "Serius gayanya trendy gak abis-abis," ujar yang lainnya.


Meski diterpa isu kisruh pernikahan dengan Nadya sang istri, Iki tetap mencoba profesional. Ia dan Ridho juga kompak membintangi iklan kocak untuk produk cokelat.

Dalam video, Iki dan Idho bersikap kalem. Namun mereka kemudian jingkrak kegirangan hingga salto ketika mendapat cokelat.

Sebagian tertawa ngakak dengan video iklan tersebut. Namun lagi-lagi, netter mencibir sinis dan merasa kalau iklan tersebut lebih cocok menampilkan kemesraan antara Iki dan Nadya.

"Harusnya iki gini sama nadya," kata netter. "Knp nggak sama istrinya biar lebih uwwuuuuu," seru netter. "Bini lo di urusin," sentil netter.

Disisi lain, Rizki meminta waktu untuk bermusyarawah dengan Nadya. Ia mengakui ada masalah tetapi enggan membongkar detilnya. Rizki cuma menegaskan agar netizen tak ikut campur atas masalahnya.

"Kalau Iki mah lebih baik diam. InsyaAllah, mudah-mudahan, kasihlah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah," kata Iki di acara "Kontes Dangdut Indonesia". "Kita publik figure juga ada hal-hal pribadi kita publikasikan. Jadi menurut Iki kasih kesempatan untuk bermusyarawah, untuk menyelesaikan masalah, jangan terlalu ikut campur dalam hal-hal kita. Banyak berita yang simpang siur, jadi lebih parah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru