Rizki DA Ngode Penyebab 'Pisah', Video Nadya Saat Makan Bongkar Sifat Asli?
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Istri Rizki Syafaruddin dikenal sebagai sosok yang polos hingga menuai simpati publik. Namun semenjak isu miring beredar, Nadya malah dicurigai tak sepolos yang terlihat selama ini.

WowKeren - Sama seperti Rizki Syafaruddin, Nadya sang istri juga berusaha cuek dengan hujatan netizen. Disentil soal isu hamil bukan anak Rizki hingga tak perawan sebelum menikah, Nadya belum buka suara.

Alih-alih menjawab, Nadya malah asyik piknik. Dalam video, ia tampak ditemani orang terdekat dan membahas perjalanan diduga ke Lembang.

Disela-sela perjalanan, Nadya tampak sumringah dan bercanda dengan rombongan. Ia juga tampak sedang makan sambil bicara di depan kamera.

Sayangnya netizen lantas menyentil adab Nadya saat makan. Netter malah curiga kalau ia tak sepolos yang terlihat selama ini.


"Maaf ya tteh tsay Prasaan klo Vidio sambil ngunyah trs,, di telen dulu teh makananya baru ngomong, kan dalam agama jga gak bagus klo lg makan sambil ngomong... maaf aq cuma mau ngingetin aja ya.. tong ngambek nya," kata netter. "Adab makannya kok gak ada ya," kata netter. "Sepertinya TDK selugu,sependiam&mjd korban spt apa yg selama ini difikirkan org," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ayah angkat Nadya, Warsa, menegaskan kalau putrinya itu sosok yang polos. Selama ini, Warsa menilai Nadya hanya fokus pada pendidikan dan kegiatan di panti tempat ia dibesarkan.

"Awalnya ke Aa Iki enggak ada ini (perasaan), anaknya juga masih polos. Setelah diikat dengan akad nikah akhirnya ada rasa cinta," terang Warsa. "Nadya itu pintar, baik, suka menolong adik-adiknya. Dan pergaulannya, mohon maaf tidak aneh-aneh, cuma di panti asuhan, kampus. Alhamdulillah dia melaksanakan amanah saya untuk menyelesaikan kuliah."

Warsa maupun keluarga Nadya sebenarnya tak begitu sreg soal pernikahan dengan Rizki. Ini karena Nadya hanyalah orang bisa dan dikhawatirkan akan memicu masalah di kemudian hari.

"Waktu itu dikasih wejangan, kalau pernikahan tidak seenak yang dibayangkan, tidak mudah, terjal," kata Warsa. "Nadya siap, apalagi menikah dengan selebriti yang senantiasa ada gosip."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts