Gaya Mewah Bunga Zainal di Pinggir Kolam Renang Bikin Heboh, Wajah Cantik Awet Muda Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal tampil cantik saat berpose di pinggir kolam renang. Wajah cantik awet muda dan body goals Bunga Zainal sukses menjadi perhatian para netizen.

WowKeren - Kecantikan seorang Bunga Zainal sering bikin heboh netizen. Tetap terlihat menawan di usianya yang sudah kepala 3, penampilan Bunga Zainal selalu berhasil membius kau Adam. Tak sedikit pula kaum Hawa yang mengaku iri dengan wajah awet muda Bunga Zainal.

Berkat penampilannya yang awet mudah, Bunga Zainal bahkan disebut-sebut memiliki paras cantik seperti artis-artis Korea Selatan. Siapapun yang melihatnya pasti akan setuju. Selain memiliki wajah cantik, perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini juga memiliki kulit putih mulus.

Belum lama ini, netizen kembali dibuat terpana melihat aura cantik yang dimiliki ibu dua anak ini. Bersantai di pinggir kolam renang, penampilan istri Sukhdev Singh ini sukses menarik perhatian.

Sabtu (26/9) kemarin, Bunga Zainal sempat mengunggah potret dirinya saat sedang asyik bersantai di pinggir kolam renang. Dengan rambut panjang terurai, Bunga tampak memukau dengan dress mewah yang dikenakannya. Dress berwarna ungu tersebut tampak sangat serasi dengan kulit mulus Bunga Zainal.


Bunga berpose dengan kepa yang menengadah ke atas. Ia tampaknya sangat menikmati waktu bersantainya di pinggir kolam renang dengan tiupan angin yang semakin menambah kesejukan. "Kesegaran vitamin sea," tulis Bunga Zainal.

Sebelumnya, Bunga juga sempat mengunggah foto yang serupa. Berpose di pinggir kolam renang, Bunga tampil cantik dengan outfit serba putih. Ia tampak memamerkan senyum manisnya ke arah kamera sembari tak lupa mengenakan kacamata.

"Dalam hotel aja, maceh udah bahagia," tulisnya, Jumat (25/9). Postingan tersebut pun ramai dibanjiri komentar netizen yang memuji kecantikan Bunga Zainal yang tak pernah berubah.

Sejak beberapa hari lalu, Bunga Zainal memang diketahui sedang berada di Bali. Tak sendirian, Bunga mengajak serta suami dan anak-anak mereka untuk menikmati liburan singkat setelah sebelumnya hanya bisa di rumah saja.

Namun karena masih masa pandemi, Bunga dan Sukhdev memilih untuk staycation di sebuah resort mewah. Tanpa harus pergi keluar, Bunga dan keluarga tetap bisa menikmati serunya berlibur di Bali. Ada berbagai fasilitas lengkap yang bisa mereka nikmati bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru