Deepika Padukone Diduga Terkait dengan Kematian Sushant Singh Rajput
Selebriti

Deepika Padukone diperiksa oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) di Mumbai, terkait kematian Rajput. Tak hanya Padukone, aktris Sara Ali Khan, Shraddha Kapoor dan Rakul Preet Singh juga turut diperiksa.

WowKeren - Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput rupanya masih meninggalkan teka-teki besar di kalangan publik. Bahkan yang terbaru, kematian Rajput turut menyeret nama aktris papan atas Bollywood, Deepika Padukone.

Disebutkan bahwa Padukone telah diinterogasi polisi pada Minggu (27/9) berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba Rajput sebelum meninggal. Aktris cantik tersebut diperiksa oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) di Mumbai.

Bahkan tak hanya Padukone, aktris Sara Ali Khan, Shraddha Kapoor dan Rakul Preet Singh pun turut diperiksa. Namun sayangnya hingga kini hasil pemeriksaan deretan selebriti papan atas India tersebut belum diumumkan.

Di sisi lain, sebelumnya Sushat Singh Rajput ditemukan tewas di apartemennya pada Juni 2020 lalu. Juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranaya Ashok memastikan kematian aktor muda ini akibat bunuh diri.

Namun penyelidikan terus bergulir bersamaan dengan berbagai spekulasi bahwa mantan pacarnya, Rhea Chakraborty, memainkan peran dalam kematian Rajput. Spekulasi berpusar pada Chakraborty yang mendorong Rajput menggunakan narkotika hingga praktik ilmu hitam.


Rajput juga sempat dikabarkan mengalami depresi tetapi ini dibantah pihak keluarga. Keluarga Rajput secara terbuka menuduh Chakraborty mencuri uang Rajput dan melecehkannya. Perempuan 28 tahun ini pun jadi buruan media. Pada awal bulan ini ia pun ditangkap karena diduga membeli ganja untuk Rajput.

Sementara itu, awal pekan ini saluran televisi Times Now menyiarkan bagian percakapan WhatsApp tentang pengadaan hash atau obat yang dibuat dari getah pohon ganja. Ada tuduhan bahwa individu di balik obrolan ini adalah Deepika Padukone dan manajernya.

Terlepas dari hal tersebut, kematian Sushant Singh Rajput membawa duka mendalam, baik bagi keluarga, penggemar, maupun rekan sesama aktor.

Sushant Singh Rajput mulai dikenal saat terlibat di film "Kai Po Che" yang dirilis papda 2013 silam. Film yang bercerita tentang tiga sahabat yang memulai sekolah kriket ini menuai pujian di Berlin Film Festival. Pada 2016 ia membintangi film biopik atlet kriket bertitel "MS Dhoni: The Untold Story".

Sejak saat itu kariernya makin menanjak dan namanya kian dikenal luas. Film terbaru Rajput berupa drama komedi "Chhichhore" dan film laga "Drive" yang dirilis tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru