Ten dan Lucas Anggap SuperM dan WayV Tak Ada Bedanya, Sebut Punya Persamaan Ini
Selebriti

Dalam wawancara dengan USA TODAY, Ten dan Lucas ditanya bagaimana rasanya bekerja sama dalam begitu banyak grup yang berbeda. Ten mengungkapkan bahwa rasanya tidak jauh berbeda.

WowKeren - Lucas dan Ten saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan SuperM untuk mempromosikan full album "Super One". Namun meski begitu, mereka tak terlalu merasakan perbedaan antara SuperM dengan grup mereka, WayV.

Dalam wawancara dengan USA TODAY, Ralphie Aversa bertanya kepada Ten dan Lucas bagaimana rasanya bekerja sama dalam begitu banyak grup yang berbeda. Ten mengungkapkan bahwa rasanya tidak jauh berbeda seperti yang dikira orang-orang.

"Saat kami bekerja dengan grup kita sendiri, aku pikir itu adalah perasaan yang sama di WayV dan SuperM," ungkap idol asal Thailand itu. Meski SuperM dan WayV memiliki sinergi masing-masing, mereka merasa akrab.

Ten bahkan bertanya kepada Lucas apakah penyanyi kelahiran 1999 itu setuju dengannya. "Tidakkah menurutmu itu (SuperM dan WayV) sama saja?" Begitu Ten bertanya, Lucas pun setuju dengannya dan menjawab, "Ya."


Saat membicarakan bagaimana member dari kedua grup berinteraksi satu sama lain dan energi di sekitar mereka, Lucas dan Ten merasa sama nyamannya di SuperM seperti bagaimana mereka merasa nyaman di WayV. Ten menjelaskan bahwa satu-satunya perbedaan adalah para membernya.

"Di WayV, suasananya sangat santai dan nyaman. Selain itu, di SuperM, juga sangat santai dan nyaman. Aku tidak menemukan banyak perbedaan kecuali membernya yang berbeda," ujar idol yang debut pada 2016 itu.

Meskipun Ten dan Lucas mungkin merindukan sesama member WayV, mereka dapat merasakan sedikit energi yang sama dari SuperM sampai mereka dapat kembali atau bersiap untuk NCT 2020. Sementara itu, NCT 2020 akan merilis album pada 12 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts