Nadya Senyum Sedih Sendiri Tanpa Rizki DA, Kakak Cantik Sindir Sosok Halu Kena Sihir
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Sosok kakak dari pihak Nadya sempat menyentil seseorang yang konon mengaku terkena sihir. Ciri-cirinya yakni tidak mau bertemu ataupun memperlihatkan kemesraan dengan orang terdekat.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat galau dan melankolis ketika sedang menyanyikan lagu "Airmata Perkawinan". Lirik lagunya menggambarkan kekecewaan seseorang di malam pertama.

Sosok tersebut terluka karena tak bisa merasakan indahnya malam pertama. Bahkan sosok tersebut seolah mengumbar aib pasangan yang dicurigai tak suci bahkan sebelum menikah.

Saat menyanyikan itu, Rizki berurai airmata. Netizen sempat curiga kalau Rizki malah terkesan membocorkan penyebab dirinya menjauhi Nadya. Haters sempat pula menyindir Nadya yang hamil bukan anak Rizki DA.

Sejauh ini, Nadya memilih bungkam. Namun perlahan-lahan, Nadya seolah tak kuat lagi dan ngode ingin menyendiri meski sudah dikuatkan oleh Dinda Hauw.


"Jika bergaulmu dengan manusia tidak mendatangkan kebaikan," demikian keterangan di kutipan yang diunggah Nadya. "Maka menyendiri lebih selamat."

Tak tinggal diam, kakak Nadya, Aisry, sempat ikut buka suara. Aisry mengunggah video dakwah soal orang yang terkena sihir.

Dakwah Soal Sihir

Sindiran Kakak Nadya

"Adapun, ciri-ciri orang itu terkena sihir, banyak ciri-cirinya. Diantaranya, ya dia merasakan ada perubahan di dirinya yang nggak tahu karena apa, merasakan sakit yang secara medis nggak ada," demikian dakwah dari Ustadz Syafiq Riza Basmalah. "Seperti Rasullullah, dia merasa mendatangi istrinya, padahal belum. Ada sesuatu dari dirinya yang tidak biasa. kemudian mungkin diantaranya adalah mimpi buruk. Kalau bicara keluarga, suami istri ribut padahal biasanya nggak ribut. Ada suami yang tidak bisa mendatangi istrinya. Yang biasanya menggauli istrinya tahu-tahu tidak mau. Tanpa sebab. Itu beberapa tanda."

Postingan itu kemudian menuai komentar sinis diduga menyentil seseorang. "Kalo ngaku2 kena sihir dan nuduh2 orang melakukannya, ciri2nya gmn tuh," kata sylviani_gunawan. "sylviani_gunawan mungkin dia halu tante,ingin cuci tangan," ujar aisryhary@. "sylviani_gunawan tu yg nuduh g ada akhlak berarti teh," ujar dessywidyaning.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait