Pihak Rizki DA Sindir Cari Panggung, Kakak Nadya Ngode Pembohong-Tukang Fitnah?
Instagram/aisryhary
Selebriti

Rizki sempat mendapat dukungan dari kembarannya, Ridho, yang membahas sosok pencari panggung. Disisi lain, kakak Nadya masih terus mengunggah postingan penuh makna soal sosok penuh kepalsuan dan menebar fitnah.

WowKeren - Baru-baru ini, Ridho Syafaruddin sempat dikira sebagai Rizki Syafaruddin oleh wartawan. Ketika menuju mobil, Ridho dicecar soal sindiran "Pangeran KW" yang sempat dilontarkan orang terdekat Nadya Mustika Rahayu.

Dalam sebuah postingan, orang terdekat Nadya Mustika Rahayu itu menyindir Pangeran KW yang tak mau mengakui darah dagingnya sendiri. Menanggapi hal itu, Ridho tampak kesal dan menyindir soal orang yang cari panggung.

Ia juga berjanji akan menggelar jumpa pers. Ia meminta wartawan menunggu jika waktunya sudah tepat karena pihaknya sedang mempersiapkan materi jumpa pers tersebut.

Disisi lain, kakak Nadya, Aisry, sempat mengunggah postingan menohok. Ia menyindir orang yang penuh kepalsuan dan tukang fitnah.

Kakak Nadya Buka Suara

Sindiran Kakak Nadya Soal Fitnah

Aisry juga menyindir agar seseorang itu menyudahi drama jika memang tak cinta lagi. Ia tampak emosi karena seseorang itu malah merusak nama baik orang lain.


"Semua penuh kepalsuan. Kalau sudah tidak cinta lagi bilang aja, jangan memfitnah," tulis Aisry. "Malah memperkeruh keadaan. bikin nama orang jelek. Cuss diberesin biar tenang."

Kakak Nadya Buka Suara

Sindiran Kakak Nadya Soal Kejujuran

Bukan hanya itu, Aisry juga meminta agar seseorang lebih mengutamakan kejujuran. "Berkata jujur akan menyelamatkanmu meski itu merisaukanmu. Berkata dusta akan mencelakakanmu meski kau tidak merasakan bahayanya." – Ali bin Abi Thalib," unggah Aisry.

Postingan itu lantas dilike oleh Nadya tanpa memberikan komentar. Ia agaknya senang karena sang kakak terus memberikan dukungan.

Sebelumnya, Aisry juga sempat mengunggah postingan penuh makna. Aisry awalnya mengunggah video dakwah soal ciri-ciri orang terkena sihir.

"Ciri-ciri orang itu terkena sihir, banyak ciri-cirinya. Seperti Rasullullah, dia merasa mendatangi istrinya, padahal belum. Ada sesuatu dari dirinya yang tidak biasa. kemudian mungkin diantaranya adalah mimpi buruk. Kalau bicara keluarga, suami istri ribut padahal biasanya nggak ribut. Ada suami yang tidak bisa mendatangi istrinya. Yang biasanya menggauli istrinya tahu-tahu tidak mau," demikian dakwah dari Ustadz Syafiq Riza Basmalah.

Setelah mengunggah postingan, kakak dari Nadya itu sempat bercanda dengan kenalannya. Rupanya Aisry menganggap kalau sosok yang mengaku terkena sihir itu cuma halu semata.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait