Aldi Taher Beber Awal Mula Diajak Dewi Persik Bikin Konten, Gara-Gara Posting Baca Al Quran?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengungkap cerita dibalik konten bersama sang mantan istri, Dewi Persik. Ia juga menceritakan soal momen akrab anaknya dengan putra Dewi Persik.

WowKeren - Baru-baru ini Aldi Taher terlibat konten YouTube bersama sang mantan istri, Dewi Persik atau akrab disapa Depe. Bahkan dalam momen tersebut, Aldi terlihat akrab dengan suami Depe, Angga Wijaya.

Soal pertemuan dengan Depe dan Angga, Aldi menanggapi bijak. Ia menyebut Al Quran sebagai penyatu mereka.

"Alhamdulillah dengan silaturahmi jadi berkah," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (28/9) seperti dilansir dari Suara. "Al Quran yang menyatukan Aldi sama Dewi Perssik dan ayah Angga Wijaya."

Aldi kemudian menceritakan awal mula Depe mengajaknya kolaborasi YouTube. Saat itu Aldi memang memposting videonya membaca Al Quran di Instagram sehingga Depe langsung mengirim sebuah pesan direct message (DM).

"Jadi pas Aldi posting baca Al Quran, Dewi langsung, masya Allah itu berkah ya," jelas Aldi. "Dia DM silaturahmi."


Tanpa berpikir panjang, Aldi langsung setuju untuk kolaborasi dengan Depe. Ia juga membawa anak-anak dari pernikahan keduanya ke rumah Depe. "Aldi bawa anak-anak Aldi ketemu ke rumahnya," sambungnya.

Dalam momen pertemuan membuat konten, ternyata anak Aldi langsung akrab dengan putra Depe. Bahkan mereka juga sempat melakukan salawat bersama dengan Angga Wijaya. Depe pun begitu girang saat dicium putra Aldi.

"Terus anak-anak akrab langsung sama kakak Gegep (Felice Gabriel). Terakhir ketemu Aldi umur 2 tahun, jadi sudah 11 tahun nggak ketemu," cerita Aldi. "Kangen banget. Kita ngobrol. Kita shalawatan bareng."

Sementara itu dalam konten YouTube, Depe memberi peringatan keras pada Aldi Taher. Bukan tanpa alasan, pasalnya Aldi mengajak Angga Wijaya untuk melakukan poligami.

Walau begitu, Depe sempat mengabadikan momen akrab Aldi dengan Angga. Keduanya nampak suap-suapan makanan yang sontak membuat netizen terhibur hingga terbahak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait