Dikenal Cantik Sejak Kecil, Nikita Willy Malah Ngakak Lihat Wajahnya 12 Tahun Lalu
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sepertinya terkejut saat tak sengaja melihat potret masa kecilnya 12 tahun lalu. Entah apa yang membuatnya tertawa, yang pasti Niki tampak tak menyangka jika wajah kecilnya seperti itu.

WowKeren - NIkita Willy dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras rupawan dan memiliki ciri khas. Mengawali kariernya sejak usia masih kanak-kanak, Nikita Willy kini tumbuh menjadi perempuan yang semakin cantik dan memesona. Tak heran jika parasnya yang cantik mampu memikat banyak lelaki.

Namun belum lama ini, hal berbeda justru disampaikan Nikita terkait paras wajahnya. Nikita mengunggah sebuah tayangan di televisi yang memperlihatkan wajahnya ketika 12 tahun lalu. Nikita kecil tampak sangat menggemaskan dengan pipi chubby-nya.

Dalam unggahan di InstaStories tersebut, Nikita malah terlihat menertawakan wajahnya dulu sambil bernostalgia. Ia mengaku tak sengaja melihat wajahnya saat masih remaja.

Dikenal Cantik Sejak Kecil, Nikita Willy Malah Ngakak Lihat Wajahnya 12 Tahun Lalu

Instagram Story

Entah apa yang membuat Niki tertawa melihat wajahnya saat masih kecil dulu. "Tak sengaja lihat diri sendiri, Nikita kecil 12 tahun lalu," tulis Nikita disertai emoticon tertawa.


Kendati demikian, aura kecantikan Niki memang tidak dipungkiri lagi. Dilihat dari potret masa kecilnya dulu, Niki memang sudah terlahir cantik. Meski saat itu wajahnya masih belum tersentuh oleh makeup, nyatanya Nikita Willy tetap cantik dengan paras polosnya.

Kini, Niki sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang banyak diidam-idamkan pria. Hanya saja, Niki sudah melabuhkan hatinya kepada pria yang sebentar lagi akan menjadi suaminya, Indra Priawan.

Niki dan Indra dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat ini. Beberapa waktu lalu, keduanya tengah disibukkan dengan sesi foto prewedding yang mengusung tema tradisional.

Setelah mengusung tema Minangkabau sesuai dengan kampung halaman Niki, keduanya pun kembali melakukan foto prewedding dengan adat Lampung, sesuai dengan asal Indra. Baik adat Minang maupun Lampung, Niki dan Indra tetap tampil memukau dengan balutan busana tradisional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru