Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Bicara Soal Kriteria Pasangan Ideal
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Rangga Azof belakangan ini kerap dijodoh-jodohkan dengan Haico Van Der Veken yang merupakan lawan mainnya di sinetron 'Samudra Cinta'. Lantas bagaimana kriteria pasangan yang mereka harapkan?

WowKeren - Nama Rangga Azof yang semakin melambung tinggi di dunia pesinetronan Indonesia membuat dirinya kerap dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya. Namun hingga saat ini Azof belum mengumumkan secara pasti tentang hubungan asmaranya usai putus dari Jihane Almira.

Lantas belakangan ini Azof dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Haico Van Der Veken yang merupakan lawan mainnya di sinetron “Samudra Cinta”. Namun dalam wawancara terbaru, Azof malah menceritakan tentang perjuangannya yang tak kunjung menemukan tambatan hatinya.

"Cinta itu harus diperjuangin sih. Karena menyatukan dua kepala yang berbeda. Karena kalau gak diperjuangkan gak pernah bertemu,” ujar Rangga Azof dilansir dari kanal YouTube SCTV di program "Halo Selebriti" pada Rabu (30/9). “Kayak gue buktinya gak ketemu-temu. Cinta harus diperjuangkan."


Sementara itu, Haico menceritakan bagaimana kriteria pria idamannya. “Aku suka bucin tapi gak yang posesif. Apalagi kalau dituntut-tuntut mulu cape gak bakal jadi itu hubungan," ujar Haico.

Tak berbeda jauh, Azof juga ingin mendapatkan kekasih yang bisa mencintainya dengan tulus. "Ketulusan, perhatian, kalau romantis sih cuma bentuk kasih sayang sesaat. Karena kita gak selamanya romantis," ujar Azof.

Jawaban itu pun mendapatkan sedikit kritik namun juga dibenarkan oleh Haico. “Kalau kita gak nyaman, romantis-romantis doang kayak kosong gitu,” pungkas Haico.

Selain itu, baik Azof dan Haico juga memiliki pendapat yang sama bahwa untuk menjalin sebuah hubungan setiap pasangan harus bisa menjadi seseorang yang pemaaf. “Cinta itu pemaaf, karena saling memaafkan itu penting,” tandas Haico.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru